1st Anniversary SNN, “Jurnalis Mandiri Lawan Corona” Berikan 100 Paket Kesehatan dan Sembako

by

Konsepnews.com, Jakarta – Pandemi Covid -19 di Indonesia sudah berjalan hampir dua tahun, ini tidak saja memaksa kita, para Jurnalis khususnya Jurnalis Mandiri untuk dimanapun termasuk dalam menjalankan tugas jurnalistiknya selalu terus menjaga Protokol Kesehatan yang ketat, termasuk menyiapkan diri dengan vaksinasi.

Sebagai bagian dari garda terdepan memberikan informasi yang tepat dan akurat ke masyarakat, pada akhirnya tak sedikit para jurnalis termasuk jurnalis mandiri ini harus berhadapan dengan Virus Covid. Banyak jurnalis yang terpapar Covid 19, namun tak sedikit jurnalis yang akhirnya harus berpulang mendahului kita (wafat) akibat pandemi ini.

Oleh karenanya Satu Nusantara Sentosa yang membawahi satunusantaranews.co.id, dalam rangka satu tahun SNN (satunusantaranews) dengan melihat keadaan temen temen media dilapangan bermaksud memberikan tambahan kebutuhan Jurnalis untuk menjaga kesehatannya.

Berupa paket kesehatan dan sembako yang dihimpun dari sejumlah mitra dan para donatur yang turut mendukung kegiatan 100 Jurnalis Mandiri Lawan Corona ini.

Antara lain, dari Anggota DPR Komisi IX Muchamad Nabil Haroen, Wakil Ketua DPD Sultan Bahctiar Najamuddin, Kapolri Drs Sulistiyo Sigit Prabowo, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol.Argo Yuwono, Dir 4 Narkoba Mabes Polri Brigjen Pol Krisno Halomoan Siregar, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, dan Waka Polda Metro Jaya Brigjen Hendro Pandowo.

Sedangkan para donatur yang turut mendukung kegiatan ini antara lain Romdoni Ketua Tangan Di Atas Jakarta Selatan, Jaelani Branch Manager Rumah Zakat, Diah Kusuma Putri Muda CEO PT Koperumnas, Aris Suwirya Direktur Utama PT.Koperumnas, Tresnawati Perwakilan Nina Nugroho International, Acep Mulyana, Dirut PT Media Dinaraya Indonesia (Koperzone.com) dan Yulian M Riza Public Relations Korindo Group.

Disamping pihak lainnya seperti akuratnews.com, NU Pro, Gilla8, Bio Comics, Tanzif, Terra Medic, Prime Trade Center, Ayam Geybok Bang Jarwo serta teman – teman jurnalis lainnya.

Hal ini sebagai upaya memberikan benteng bagi para Jurnalis Mandiri saat menjalani tugas jurnalistiknya. Sekaligus memberikan semangat untuk bekerja lebih waspada lagi disaat pandemi ini.

Adapun 100 Paket Kesehatan dan Sembako Jurnalis Lawan Corona ini, secara simbolis dilaksanakan di kantor SNN (satunusantaranews) Perkantoran Mitra Jalan Pintu Air Pasar Baru, Jakarta Pusat (30/7).

“Dan buat para mitra, donatur dan para jurnalis yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga tetap menjadi mitra dan narasumber bagi kami, para Jurnalis Mandiri, dalam menjalankan tugas jurnalistiknya. Kami mengucapkan banyak terima kasih,” jelas Suharsono, Pimpinan Redaksi satunusantaranews.co.id.

Pimpinan Redaksi satunusantaranews.co.id, Suharsono, pun berharap kepada rekan-rekan Jurnalis di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat atau PPKM Level 4 yang berlaku hingga 2 Agustus 2021 nanti, rekan-rekan tetap semangat dan harus lebih semangat menjaga Protokol Kesehatannya.

“Dengan harapan kita semua tetap sehat dan terus berkarya terus menginformasikan yang benar dan akurat program-program pemeritah untuk masyarakat, demi nusa, bangsa serta negara yang kita cintai ini. Semoga pandemi cepat berlalu,” pungkas Suharsono.

Media SNN satunusantaranews merupakan media online news serta selebritas, youtube satunusantaranews, Starstory, Mata Hati, Jejak Misteri, IG, Twitter, FB dan SNN Animation. pray

No More Posts Available.

No more pages to load.