200 Bikers Promosikan Mookervart Tangerang Bike Park, Lewat Latihan Gabungan MTB Kota Tangerang

by
Kegiatan latihan gabungan MTB di Mookervart Tangerang Bike Park

KOTA TANGERANG, KONSEPNEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang bekerja sama dengan Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kota Tangerang menggelar Latihan Gabungan Mountain Bike (MTB) di Mookervart Tangerang Bike Park, Kota Tangerang. Diikuti sekitar 200 atlet (bikers), Latgab tersebut memperebutkan hadiah bernilai jutaan rupiah.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Kaonang, mengatakan bahwa Pemkot Tangerang terus mendukung kegiatan pengembangan semua cabang olahraga di Kota Tangerang.

Salah satunya mendukung penyelenggaraan Latgab MTB dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia di Mookervart Tangerang Bike Park bersama 200 atlet lintas usia yang berasal dari berbagai daerah, seperti Tangerang Raya, Jabodetabek dan sekitarnya akhir pekan kemarin.

“Kegiatan latihan bersama ini diikuti tidak kurang dari 200 peserta dari Jabodetabek, Banten dan daerah-daerah lainnya di venue ikonik yang berada di tepi Kali Mookervart ini, mulai dari kelas professional juga banyak komunitas,” kata Kaonang, Senin (26/8/2024).

Kaonang menambahkan bahwa latgab MTB kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai kategori perlombaan yang bisa diikuti oleh atlet profesional maupun komunitas yang berpartisipasi.

Mulai dari kelas gravel, man youth, veteran, master open, men open, under 14, dan kelas hobi yang berjalan dengan antusias yang luar biasa.

Pemkot Tangerang berharap kegiatan latgab MTB di Mookervart Tangerang Bike Park tersebut dapat membangkitkan gairah sportainment dan sport tourism, khususnya cabor sepeda di Kota Tangerang.

“Kegiatan ini diharapkan mampu mempromosikan venue Mookervart Tangerang Bike Park untuk semakin populer, serta dimanfaatkan untuk menggelar kejuaraan-kejuaraan lain ke depannya,” tambahnya. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.