Aura Kasih Hamil Anak Perempuan

by -732 views

Aktris dan model Aura Kasih agaknya kini sedang berbahagia karena dikaruniai kehamilan seusai menikah dengan suaminya Eryck Amaral. Sementara ini, Aura memilih untuk lebih banyak rehat dari hingar bingar ranah hiburan, agar kandungannya bisa lebih terjaga.

“Alhamdulillah teman-teman aku sampai muji banget, ini kehamilan terkeren katanya. Mungkin aku nggak pernah ada mual dan hal-hal aneh, biasa aja. Banyak yang bilang hamil aku ini kebal banget. Tapi aku sih perasaannya jadi cepat capek. Jadi ya aku putusin untuk rehat sebentar selama mengandung ini, agar kondisi janinnya bisa sehat, sampai nantinya melahirkan,” ujar Aura Kasih, saat ditemui di bilangan Pasar Rebo, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Aura memang rutin memeriksakan kandungannya. Tak heran, sebab usia empat bulan kehamilan memang masih rentan.

“Terakhir kemarin itu sudah melakukan USG dan bersyukur jenis kelaminnya sudah kelhatan perempuan, dan itu sesuai yang aku harapkan karena aku pengennya punya anak perempuan. Sekarang aku sama Eryck mulai ngumpulin baju-baju bayi serta nama buat bayi aku nanti,” beber Aura Kasih.

Aura Kasih memang mengharapkan anak perempuan, sebab di keluarganya banyak laki-laki. “Karena satu keluargaku itu semua cowok, cuma aku cewek satu-satunya, di antara cucu-cucu yang lain, kakak-kakak aku juga anaknya cowok semua,” terangnya.

Aura pun menyadari, proses kehamilannya ini memang agak melelahkan, dan Aura pun mengaku jadi sering emosi.

“Aku memang nggak ngidam sama sekali. Bahkan sempat berpikir aku ini hamil atau tidak. Tetapi, aku ngerasa diri aku lebih sensitif aja sih selama hamil. Aku lebih mudah tersinggung. Jadi, selama hamil aku sering marah, tersinggung, sampai kayak orang mau nangis. Aku berharap bisa menjaga kandunganku ini sampai nanti melahirkan,” ungkap Aura Kasih.

Sejauh ini, Aura telah menjaga asupan makanan agar sang janin bisa tumbuh kembang dengan sempurna. “Aku lebih mikirin vitaminnya. Misalnya kalau makan harus ada buah, terus yang aku pikirin kayak harus ada protein juga. Dulu kan makannya bodo amat. Salad berapa kali atau rujak seharian, sekarang kan nggak boleh lagi,” tutur Aura.

Untuk menjaga kehamilan selain dari asupan makanan, Aura juga mempertimbangkan soal kebugarannya. Meski tidak melakukan olahraga yang berat, namun ia masih merasa bugar lantaran kerap berjalan kaki.

“Olahraga belum sih, aku termasuk kalau di rumahku itu ada tangga, jadi aku bolak-balik, kan sudah olahraga juga itu. Di daerah rumah aku juga aku sering jalan,” tukas Aura. ic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *