7Eleven Chainz Targetkan Sejuta Member di Indonesia

by -105 views

Konsepnews.com – Platform pembayaran berbasis blockchain belakangan ini kian marak dan menyerbu hampir di semua belahan dunia, termasuk pula Indonesia. Salah satu platform blockchain yang mulai masuk di Tanah Air adalah 7Eleven Chainz (7E). 7E ini menawarkan platform pembayaran teknologi berbasis blockchain yang nyaman bagi penggunanya.

“7Eleven Chainz ini adalah platform teknologi berbasis blokchain yang nyaman bagi pelanggan untuk membeli dan menjual produk yang membantu memverifikasi transaksi dengan akurasi tinggi. Visi proyek adalah aplikasi pembayaran global, berdasarkan koneksi di seluruh dunia,” kata Calvin Dung, Direktur Marketing 7Eleven Chainz Vietnam, Sabtu (6/7), di Jakarta Pusat.

Dung menambahkan bahwa 7Eleven Chainz ini memiliki perbedaan dengan platform blockchain lainnya yang sudah ada. “Platform blockchain lain hanya bisa ditukarkan pada satu jenis koin saja, sedangkan 7Eleven bisa ditukarkan ke dalam bentuk lainnya. Di 7Eleven ini pun tak butuh biaya transaksi,” jelas Dung.

Sejumlah pengembangan bisnis pun kini tengah dipersiapkan oleh 7Eleven Chainz yang kini mulai melebarkan sayapnya ke Indonesia. “Sekarang kita sudah ada kurang lebih 100 ribu member. Target member kita di tahun 2019 ini sebanyak satu juta,” tambahnya.

Sejauh ini ada enam pengembangan bisnis yang tengah dipersiapkan, di antaranya Aplikasi 7E (Tabungan, Pembayaran, dan Investasi), 7E Bank (Pembayaran & Tabungan untuk Kartu VISA jangka panjang), 7E Forex (Autobot), 7E Token (ERC-20 ETH Platform), Pertukaran Perdagangan dan kegiatan sosial (charity). ic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *