4 Penyanyi Karo Siap Tarung di Musik Indonesia via MSP

by

Konsepnews.com, Jakarta – Tekad dari Minola Sebayang dalam mengangkat nama daerah Tanah Karo di kancah musik Indonesia agaknya tak main-main. Empat penyanyi berbakat besar asli Karo, Sumatra Utara, kini telah diorbitkan oleh Minola Sebayang, si pengacara kondang lewat projek musiknya MSP (Minola Sebayang Project).

Lewat sebuah acara konser streaming di channel YouTube Toba Dream TV, Jumat (25/9/2020) malam, empat penyanyi bertalenta besar dari Tanah Karo yakni Maharani br Tarigan, Mey Permata br Tarigan, Rainson Surbakti dan Trisna Key, sukses tampil menghibur penonton secara daring.

“Kami dari Minola Sebayang Project (MSP) ini menampilkan empat penyanyi berbakat besar yakni Maharani br Tarigan, Mey Permata br Tarigan, Rainson Surbakti dan Trisna Key tampil di acara ini. Keempat penyanyi ini punya talenta yang besar dari Karo. Saya ingin mengangkat nama Karo di pentas musik Indonesia,” ujar Minola, ditemui seusai acara.

Minola Sebayang optimistis, dengan kemampuan yang besar dsri keempat penyanyi Karo, musisi asal Karo semakin dikenal di musik Indonesia.

“Artis Karo punya talenta besar di musik tak kalah dengan musisi lain. Sekarang saya mencoba membawa mereka berkiprah di musik tingkat nasional. Saya membuka kerjasama dengan musisi Indonesia untuk mengangkat nama Karo. Saya telah bekerja sama dengan Rieka Ruslan dalam projek ini, termasuk juga dengan Viky Sianipar seperti di acara konser streaming ini. Semoga ke depan musisi dari Tanah Karo bisa bersaing dan diakui di musik Indonesia,” ungkap Minola.

Minola juga menyebutkan, tekadnya untuk membesarkan nama Karo di musik Indonesia itu sudah dilakukannya sejak tahun 1999. Hingga kini ia terus konsisten memperjuangkan nama Karo di musik.

“Untuk membangun Karo kan tidak harus menjadi pemimpin, misalnya menjadi bupati terlebih dahulu. Namun sebagai seorang putra daerah saya harus bisa membawa nama harum Tanah Karo di banyak bidang. Salah satunya adalah bidang seni. Seperti yang kita tahu Karo adalah salah satu daerah di Indonesia yang memiliki kekayaan seni budaya sendiri,” pungkas Minola Sebayang. yz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *