Video Klip Lagu Baru Via Vallen Raih 2,4 Juta Viewers

by

Konsepnews.com – Tiga hari diunggah di Youtube, video musik lagu terbaru penyanyi Via Vallen yang berjudul “Ketika”, sejauh ini sudah ditonton sebanyak 2,4 juta viewers.

Tentunya, ini jadi prestasi baru bagi Via, lantaran sejak video musiknya itu diunggah pada tanggal 1 April 2019 sudah mendapat perhatian yang begitu besar dari warganet.

Tentu, ini jadi kebanggan tersendiri buat Via Vallen, setelah Via meraih penghargaan di Rusia, beberapa waktu lalu.

Pada unggahan di akun Instagram pribadinya, penyanyi kelahiran Sidoarjo itu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah menyambut baik karya musik terbarunya itu. “Alhamdulillahh, thankyou for 2 Million viewers in 2 days? Maturnuwun sanget pokoke,” ucap Via Vallen.

Unggahan Via di Instagram itupun sontak mengundang berbagai komentar dari warganet. Banyak yang mengucapkan selamat atas keberhasilan dan prestasi Via. Bahkan tak sedikit dari kalangan selebritas yang memberikan simbol like atas unggahan Via, sebut saja salah satunya adalah Rossa.

Lagu berjudul “Ketika” itu adalah lagu kedua setelah “Jerit Aku” yang ditulis dan diciptakan sendiri oleh Via Vallen. Sudah barang tentu Via merasa bangga ketika lagunya itu mendapat apresiasi yang luar biasa. Itulah salah satu alasan Via sangat ingin untuk kembali melahirkan karya barunya.

Sebelumnya, Via Vallen juga menghaturkan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukungnya dalam membuat lagu, termasuk yang telah ambil bagian dalam lagu serta video klipnya.

Bahkan, dalam waktu dekat Via masih berencana akan kembali merilis karya terbaru. “Makin semangat bikin karya lagi untuk lagu selanjutnya ????,” tulis Via. ic

No More Posts Available.

No more pages to load.