Memasuki Purna Tugas, AKBP Jani Olga Pamit Kepada Wartawan

by

Konsepnews.com, Jakarta – Kepala Urusan Kemitraaan, Sub Bidang Penerangan Masyarakat (Subdit Penmas) Bidang Humas Polda Metro Jaya, AKBP Jani Olga Runtukahu menggelar silaturahmi bersama pengurus FWP (Forum Wartawan Polri) di Balai Wartawan Polda Metro Jaya, Senin (31/1).

Bu Olga, Polwan asal Sulawesi Utara itu terhitung pada tanggal 1 February 2022 mengakhiri dharma baktinya untuk Korps Bhayangkara karena memasuki masa purna tugas.

Dalam sambutannya, (Purn) AKBP Olga mengatakan bahwa kebersamaan selama ini akan menjadi ingatan baginya. Saat acara penuh keakraban yang dihadiri beberapa insan pers yang rutin menjalankan tugas peliputan di Polda Metro Jaya.

“Beberapa hal yang kita raih, harus dipertahankan. Semoga penganti saya berikutnya bisa lebih baik lagi,” katanya kepada wartawan di Balai Wartawan Polda Metro Jaya, Senin (31/1/2022).

Olga menyampaikan apresiasi atas kebersamaan selama dirinya menjabat sebagai Penmas Humas Polda Metro Jaya, ia juga meminta maaf kepada rekan-rekan wartawan jika ada sikap dan kata-kata yang salah selama menjabat.

“Makasih ya. Maaf apabila ada salah. Salam sehat,” ujarnya.

Erzan

No More Posts Available.

No more pages to load.