FWP dan Polda Metro Jaya Gelar HPN Ke-76 di Balai Wartawan

by

Konsepnews.com, Jakarta – Forum Wartawan Polri (FWP) dan Polda Metro Jaya menggelar kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-76 di Balai Wartawan Polda Metro Jaya, Jakarta (8/2).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Fadil Imran, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan dan jajaran serta rekan-rekan wartawan yang meliput di Polda Metro Jaya.

Dalam sambutannya, Ketua Forum Wartawan Polri, Ahmad Faruk menyampaikan terima kasih atas kehadiran Kapolda dan jajaran pada Hari Pers Nasional ke-76 yang bertepatan pada hari Rabu (09/2) besok.

“Terima kasih atas kunjungan dan ucapan Kapolda Metro Jaya dan jajaran pada Hari Pers Nasional yang ke-76,” kata Faruk di Balai Wartawan Polda Metro Jaya, Selasa (8/2/2022).

“Kami dari FWP dan semua media berharap Pers semakin profesional, semakin dipercaya dalam memberikan informasi yang aktual dan mendidik kepada masyarakat ,” ujarnya.

FWP kata Faruk, juga berharap kepada mitra kerja yaitu Polda Metro Jaya semakin tumbuh kuat, bersinergi dan semakin baik.

Kepada rekan wartawan, ia juga berharap agar menyampaikan informasi pemberitaan yang transparan akuntabel dan berimbang.

“Semoga dengan kemitraan antara media pers dan Polri khususnya Polda Metro Jaya akan semakin bersinergi dalam mendistribusikan informasi ke masyarakat melalui media masing-masing dan semoga di hari Pers ini jadi momentum bapak Kapolda agar dapat memberikan support buat kita semua ,” tuturnya.

Selanjutnya, Ketua FWP mengapresiasi sebesar-besarnya untuk Kapolda Metro Jaya yang selama ini support terhadap rekan-rekan media dalam memberikan informasi kegiatan di lingkungan Polda Metro Jaya.

“Kami juga mengapresiasi kinerja Bapak Irjen Pol Fadil Imran selama menjabat kurang lebih 1 tahun 3 bulan ini berhasil menekan angka covid 19 melalui berbagai macam Program, baik itu Kampung Tangguh Jaya, pembagian masker, vaksinasi merdeka, dan kegiatan lainnya,” ujar Faruk.

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran mengucapkan selamat hari pers nasional yang ke 76 kepada seluruh wartawan yang meliput di Polda Metro Jaya.

“Selamat Hari Pers Nasional ke 76, di usia yang sudah sudah tidak muda lagi dengan hari lahirnya pada 76 tahun yang lalu, saya berharap wartawan akan semakin profesional, kritis dan objektif dalam menyajikan informasi berita,” ujarnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh Kapolda Metro Jaya bersama Ketua FWP dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Erzan

No More Posts Available.

No more pages to load.