Nur Alvie Suka Jam Tangan yang Sporty

by

Konsepnews.com – Beraktivitas sebagai penyanyi, model dan influencer, membuat Nur Alvie harus pintar-pintar membagi waktu. Kiprah sebagai seorang penyanyi muda menjadikan dirinya harus mampu bersaing memenangkan hati pemirsa Indonesia.

Saat ditanya mengenai bagaimana dirinya dengan penyanyi lain di Indonesia, dengan mantap Nur Alvie menjawab bahwa dirinya tidak khawatir karena setiap penyanyi punya tempat di hati masyarakat Indonesia.

“Itu seperti cocok-cocokan sih,” kata Nur Alvie dalam keterangan persnya, baru-baru ini.

Ungkapan tersebut sama Seperti halnya Nur Alvie yang merasa cocok dengan Digitec series BDG 7024 PKD11 jam tangan yang selalu digunakan. “Selain design yang Nur Alvie banget, Digitec menimbulkan kesan sporty,” jelasnya.

Untuk diketahui Digitec baru-baru ini telah melakukan launching koleksi produk jam tangan digital terbaru yakni DA-2170T, DA-2150T, dan BDG-7024T.

Hasan Basri, selaku Marketing & Business Development Manager Time Kingdom dalam rilisnya menuturkan jika jam tangan terbaru Digitec tipe DA-2170T memiliki dial dan gelang berwarna biru navy dipadu dengan aksen hitam pada 4 tombol yang dapat mengatur cahaya EL-Backlight, stopwatch, mode, dan reset, yang sangat cocok untuk peminat jam sporty.

Selain Tipe DA-2170T Digitec juga merilis jam tangan digital tipe DA-2150T dengan tampilan tegas dan juga sporty. Dengan desain gelang jam merah dan dengan bezel dan crown silver dipadu dengan case hitam akan sangat cocok digunakan untuk kegiatan di luar ruangan maupun di dalam ruangan.

Nur Alvie

Untuk type lain, Digitec juga merilis koleksi baru jam tangan yakni BDG-7024T, jam tangan digital dengan bingkai semi-oval berwarna biru dan gelang berwarna ungu. Jam BDG-7024T merupakan jam full digital yang cocok untuk pengguna yang mencari jam tangan digital bergaya kasual dan modern.

Ketiga tipe jam Digitec ini juga sangat cocok digunakan untuk digunakan saat kegiatan di luar ruangan karena menggunakan gelang jam yang terbuat dari karet berkualitas tinggi sehingga dapat nyaman saat digunakan dengan aktivitas fisik dan tahan ketika menghadapi cuaca di luar ruangan. Produk jam tangan Digitec dibuat dan didesain untuk menghasilkan jam tangan digital bergaya sporty dan modern. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.