Brigpol Nopryansah, Ajudan Kadiv Propam Polri Diduga Tewas Ditembak

by

Konsepnews.com,Jakarta – Ajudan Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo bernama Brigpol Nopryansah Yosua Hutabarat asal Jambi diduga menjadi korban penembakan. Aksi tersebut terjadi di kediaman Kadiv Propam di Perumahan Dinas, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat (8/7) yang lalu.

Brigpol Nopryansah tewas setelah mendapat 4 luka tembak. Luka tembak itu tepatnya di tubuh korban berada di dada, tangan, dan leher.

Tidak cuma itu, korban juga diduga mengalami luka sabetan senjata tajam pada beberapa bagian tubuh. Dari informasi di kalangan pewarta dikabarkan aksi penembakan terhadap korban itu diduga dilakukan sesama rekannya sendiri.

Karo Penmas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan, pihaknya masih mendalami aksi penembakan tersebut, termasuk kabar korban merupakan ajudan seorang Kadiv Propam Polri.

“Ini belum dipastikan apakah ajudan. Ini masih dilakukan pendalaman. Tapi yang jelas dia meninggal karena dilakukan penembakan,” kata Ramadhan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (11/7/2022).

Kendati demikian, Brigjen Ramadhan pastikan penembakan itu berawal karena korban memasuki kamar Kadiv Propam. Atas hal itulah terjadi aksi saling tembak.

“Dia ditembak karena memasuki kediaman Pak Kadiv,” ujarnya.

“Ajudan atau siapa tapi yang jelas tadinya personel dari Bareskrim tapi kemudian diperbantukan di Propam, belum tahu apakah ajudan atau apa, tapi dia diperbantukan di Propam,” kata Ramadhan.

Red/Zan

No More Posts Available.

No more pages to load.