Pengurus PWI Jaya yang Baru Gelar Buka Puasa Bersama

by

Konsepnews.com – Jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta periode 2019 – 2024, menjalin tali silaturahmi dan berbuka puasa bersama.

Acara yang penuh rasa persaudaraan ini berlangsung di Nendia Primarasa, Jl. Bina Harapan, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (17/5).

Selain dihadiri oleh segenap pengurus baru PWI Jaya, tampak pula Ketua PWI Pusat Atal S Depari, Ketua Komisi Kompetensi PWI Pusat Kamsul Hasan, Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah, Ketua Dewan Kehormatan PWI Jaya Diapari Sibatangkayu dan Dewan Penasehat.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah antara lain menyampaikan pentingnya momen berbuka puasa.

“Disini kita dapat bersilatuhrahmi sesama pengurus baru, dan saling mengenal mengingat di dalam struktur yang ada, sudah terwakili media-media yang ada di Jakarta,” ujar Sayid yang juga memperkenalkan satu per satu nama pengurus yang sudah diajukan kepada PWI Pusat.

Para Dewan Penasehat, Dewan Kehormatan, Pengurus Harian, serta Seksi-seksi. Kepengurusan baru, yang nantinya setelah dilantik siap bekerja untuk memajukan PWI Jaya.

“Saya berharap kedepannya PWI Jaya harus lebih berjaya lagi,” ujar Atal menyinggung tentang Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI).

Ketua PWI Pusat Atal S Depari mengatakan bahwa susunan kepengurusan PWI Jaya yang baru ini, sudah mewakili berbagai media massa yang ada di DKI Jakarta.

Ia meminta agar IKWI Jaya dihidupkan kembali, sehingga memiliki kegiatan-kegiatan bagi keluarga wartawan. Harapan ini disambut baik oleh jajaran pengurus PWI Jaya. ts

No More Posts Available.

No more pages to load.