Sambut HUT ke-73, Polda Metro Jaya Gelar Olahraga Bersama Dengan Doorprize Sepeda Motor

by

Jakarta, Konsepnews.com – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 yang jatuh pada Selasa 6 Desember, Polda Metro Jaya menggelar acara olahraga bersama di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, Minggu (4/12) pagi.

Kegiatan olahraga bersama itu diikuti oleh seluruh jajaran personel dan Pejabat utama (PJU) Polda Metro Jaya, TNI, Pemprov DKI Jakarta dan stakeholder lainnya yang dimulai sekitar pukul 06:30 WIB.

Dalam acara tersebut, Kapolda Metro Jaya Irjen pol Fadil Imran bersama Pangdam Jaya, Mayjen TNI Untung Budiharto membuka acara olahraga bersama dengan kegiatan jalan santai di area Polda Metro Jaya bersama seluruh peserta dan tamu undangan yang hadir.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Endra Zulpan mengatakan kegiatan ini dimaksudkan sebagai wujud syukur Polda Metro Jaya yang akan berusia ke-73 tahun.

“Kegiatan olahraga Bersama ini melibatkan personil Polda Metro Jaya, TNI, dan Pemerintah Daerah DKI serta dari PP Polri atau Purnawirawan Polri Polda Metro Jaya,” kata Zulpan di lokasi, Minggu (4/12).

“Dan juga perwakilan dari pada RW-RW yang ada di wilayah hukum Polda Metro Jaya, baik itu di DKI, Tangerang, Bekasi, maupun Depok, serta ibu-ibu Bhayangkari,” sambungnya.

Zulpan menjelaskan, kegiatan jalan sehat ini juga dimaksudkan untuk memupuk kebersamaan diantara seluruh keluarga besar Polda Metro Jaya khususnya, dan masyarakat yang selama ini berpartisipasi dalam rangka menciptakan keamanan ketertiban yang juga membantu tugas-tugas kepolisian.

“Diharapkan dengan usianya yang ke-73 tahun ini, Polda Metro Jaya tetap akan bisa selalu menjadi pelindung, pengayom, dan juga pelayan bagi masyarakat di ibukota ini,” ujarnya.

Selain olahraga bersama, Polda Metro Jaya juga menggelar berbagai kegiatan lainnya, salah satunya pembagian Doorprize berhadiah sepeda motor untuk para peserta.

Zan

No More Posts Available.

No more pages to load.