Barbie Kumalasari Kunjungi Pabrik STB Nextron, Saksikan Langsung Proses Perakitannya

by

Jakarta, Konsepnews – Artis Barbie Kumalasari mendapat kesempatan masuk ke dalam pabrik STB (Set Top Box). Tak sendiri, Berbie bersama Alif Cepmek dan Mila Septiarini. Barbie melihat secara langsung proses pembuatan perangkat TV digital tersebut.

Ini menjadi pengalaman pertama bagi Barbie Kumalasari maupun Alif, dan Mila masuk ke dalam pabrik untuk melihat proses pembuatan alat STB. Mantan istri Galih Ginanjar ini menungkap cara membuat alat tersebut dilakukan dalam proses yang cukup panjang.

“Setelah mengunjungi pabrik Nextron, banyak pelajaran bahwa pabrik ini memang sangat mengedepankan kualitas. Dari prosesnya sendiri kita sudah lihat manufakturnya sampe dari manufakturing juga dari proses basic memang bener-bener satu per satu prosesnya,” kata Barbie Kumalasari di pabrik Nextron, Cikarang, Rabu (25/1/23).

Bukan hanya Barbie, Alif dan Mila juga merasakan hal yang sama. Kedua artis muda itu juga baru pertama kali masuk ke dalam pabrik untuk melihat proses pembuatan STB.

“Seru seneng bisa ngeliat pembuatan Nextron ke depan bermanfaat buat masyarakat,” kata Alif. “Kita tau kualitasnya terjamin banget dan enggak perlu diragukan, kagum karena dari STB Nextron banyak kelebihannya,” timpal Mila.

Masuk ke dalam pabrik STB Nextron, ketiganya didampingi oleh Firdhos Fauzi. Seorang direktur utama STB Nextron. Dalam kesempatan itu, Firdhos menjelaskan secara detail bagaimana pembuatan STB tersebut dari awal hingga proses pengemasan.

“Kita melakukan line tour dari proses produksi awal di PT Nextron sampe proses packaging. Proses awal dari PCB kosong sampe diisi komponen, sampe jadi barang bagus, finis siap dijual. Ini PT Nextron pembuat set top box dengan proses yang maksimal,” kata Firdhos.

No More Posts Available.

No more pages to load.