Nirina Zubir Sukses Turunin Berat Badan, Begini Caranya

by

Jakarta, Konsepnews – Tak diragukan lagi totalitas artis Nirina Zubir berkecimpung di ranah film Indonesia. Demi peran, aktris dan presenter keturunan Minang ini rela menurunkan bobot tubuhnya 5 kg. Ternyata, diet yang dilakukan Nirina tersebut bukanlah sembarangan. Ia mengaku meski melakukan diet ketat namun tetap memperhatikan nutrisi yang cukup.

“Nggak sembarangan diet ya. Jadi tetap harus sesuai dengan aturan. Harus cukup nutrisi dalam sehari, jadi badan nggak lemas. Diet bukan berarti nggak makan ya, tetap makan juga,” ujar Nirina, saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selama melakukan diet, Nirina didampingi oleh dokter dan ahli gizi, serta rutin melakukan olahraga. “Dalam waktu sebulan harus turun berat badan, jadi harus diet. Kita dikasih waktu sebulan. Bisa gak sebulan lima kilo. Yaudah akhirnya nurunin berat badan, sama satu lagi ngerawat kulit juga,” kenangnya.

Nirina pun senang, ia bisa sukses menurunkan berat badan sebanyak 5 kg selama satu bulan. Hasilnya, menurut Nirina, ia terlihat lebih bagus di dalam film. “”Hasilnya memuaskan, terlihat bagus karena lebih kurus dari sebelumnya,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Nirina beradu akting dengan aktor Ringgo Agus Rahman dalam film Jatuh Cinta Seperti Di Film-film (JCSDFF). Di film itu, Nirina berperan sebagai Hana, sementara Ringgo Agus Rahman sebagai Bagus. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.