Soundrenaline Kembali Digelar dengan Line-Up Musisi Top Nasional dan Internasional

by
Foto Istimewa / SOUNDRENALINE 2022

JAKARTA, KONSEPNEWS – Festival musik Soundrenaline akan kembali digelar pada 2 dan 3 September mendatang di Jakarta. Hal ini diungkapkan oleh CEO Ravel Entertainment selaku Promotor Soundrenaline 2023, Ravel Junardy, pada Rabu (29/3) melalui keterangan tertulisnya.

Menurut Ravel, festival musik Soundrenaline kali ini akan dihadiri oleh musisi-musisi papan atas nasional dan internasional yang paling ditunggu-tunggu oleh para penikmat musik. Hal ini untuk memuaskan dahaga para pecinta musik sekaligus mengukuhkan Soundrenaline sebagai festival musik lintas genre dan lintas generasi terbesar di Indonesia.

“Soundrenaline bukan hanya wajib ditonton oleh para pecinta musik, tetapi juga diharapkan dapat menginspirasi musisi lainnya dengan line up musisi top yang hadir,” ujar Ravel.

Meskipun belum dapat menyebutkan nama-nama line-up baik dari musisi nasional maupun internasional yang akan tampil pada gelaran Soundrenaline 2023, Ravel mengatakan akan segera mengumumkannya dalam waktu dekat.

Tiket untuk acara ini dapat dibeli mulai 30 Maret 2023 pukul 13.00 WIB dengan harga mulai dari Rp388 ribu (sudah termasuk pajak).

Soundrenaline sendiri merupakan festival musik yang memasuki penyelenggaraan ke-19 sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2002. Selain menampilkan musikal lintas genre, Soundrenaline juga menghadirkan hiburan seperti stand up comedy dan seni untuk para penikmat seni di Indonesia.

Pada tahun lalu, Soundrenaline berhasil menghadirkan setidaknya 16 penampil dari mancanegara seperti Weezer, Neck Deep, Secondhand Serenade, Ignite, Clean Bandit dan Mura Masa. Diharapkan pada tahun ini, Soundrenaline dapat menghadirkan musisi-musisi top yang tak kalah menarik bagi penontonnya.

Sebagai informasi tambahan, artikel ini disusun sesuai dengan standar SEO (Search Engine Optimization) guna meningkatkan visibilitas artikel di mesin pencari dan memudahkan pembaca dalam menemukan informasi terkait festival musik Soundrenaline 2023. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.