Once Mekel: Saya bukan penyanyi mahal atau termahal

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Penyanyi Once Mekel mengklarifikasi bahwa ia tidak akan bergabung dengan Dewa 19 dalam tur mereka karena bayarannya yang dianggap terlalu mahal oleh pihak penyelenggara acara (EO).

Pernyataan tersebut awalnya dilontarkan oleh Ahmad Dhani, mantan personel Dewa 19, yang mengatakan bahwa EO tidak mampu membayar Once Mekel untuk tampil bersama Dewa 19. Namun, Once Mekel membantah hal tersebut dalam konferensi pers di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Jumat (31/3/2023).

“Saya bukan penyanyi mahal atau termahal, kayaknya Anang Hermansyah lebih mahal dari saya,” ujar Once Mekel.

Ia juga memberikan penjelasan tentang bayarannya saat tampil di Konser Pesta Rakyat Dewa 19 di Jakarta Internasional Stadium (JIS) Februari lalu, di mana ia dibayar dua kali lipat dari penampilan biasa karena ada sekitar 70 ribu orang yang hadir di acara tersebut.

“Ini hanya bayaran flat, artinya ketika penonton banyak saya juga nggak dapat apa-apa,” tambahnya.

Once Mekel juga menyatakan bahwa tidak ada keluhan dari EO soal bayarannya saat manggung di JIS. Ia menyadari bahwa tarifnya dengan dua vokalis lain di Dewa 19 memang berbeda dan hal itu menjadi pilihan untuk EO yang akan mengundang mereka.

“Saya pikir ini pilihan lah ya, kadang-kadang main kadang-kadang nggak,” ujarnya.

Once Mekel juga menjelaskan sulitnya menjadi vokalis Dewa 19, di mana vokalis harus bisa bernyanyi dengan energi yang keras tapi dinyanyikan dengan nada yang lembut.

“Dewa band rock tapi bernuansa pop, makanya cewek suka cowok suka,” jelas Once Mekel.

Ia juga menegaskan bahwa meskipun ia tidak selalu bisa bergabung dengan Dewa 19 karena memiliki karier solo, hal itu tidak berarti ia meminta bayaran yang terlalu mahal. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.