KH Sarkawi Luncurkan Buku Terbarunya Berjudul Ilmu Santri

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – KH Sarkawi, pengasuh PP Ihsanul Fikri di Pabelan, Mungkid, Magelang, Jawa Tengah, akan meluncurkan buku terbarunya yang berjudul “Ilmu Santri”. Buku ini membahas tentang hubungan erat antara ilmu Amaliah dan amal ilmiah dalam aktivitas keseharian santri, yang merupakan bekal utama bagi Salik atau santri/murid menuju ridho Allah SWT.

Menurut keterangan dari KH DR Akhmad Kasban Sarkawi, buku tersebut akan diluncurkan pada Jumat, 7 April 2023, di aula PP Ihsanul Fikri dan dihadiri oleh kurang lebih 1800 santri Pondok Pesantren.

KH Dr Akhmad Kasban Sarkawi sendiri merupakan tokoh Islam masa kini dan seorang santri sejak kecil sampai sekarang. Ia menimba ilmu di beberapa pondok pesantren seperti Kuttab Quran Al Hasyimi, PP Alquran Alfalah Jombang, PP Tambak Beras Jombang, PP Luhur Sabilussalam Jakarta, dan Madinatul Buuts Cairo Mesir.

Buku “Ilmu Santri” ini diharapkan dapat menjadi bahan dasar ilmu bagi santri dalam menyambut masa depan yang lebih baik dan memberikan manfaat bagi keluarga, masyarakat, agama, bangsa, dan negara. “Semoga kehadiran buku ilmu santri ini bermanfaat,” ujar KH Sarkawi. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.