Aldila Jelita Ungkap Kisah Jalani Ibadah Puasa Tanpa Indra Bekti

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Aldila Jelita mengungkapkan pengalamannya menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan tahun ini tanpa kehadiran Indra Bekti di rumah. Namun, menurut Aldila Jelita, semuanya terasa biasa saja dan tidak ada yang berubah banyak.

Aldila Jelita mengatakan bahwa yang membedakan hanyalah kehadiran sosok Indra Bekti yang tidak ada di sampingnya seperti biasanya. Meski begitu, Aldila tetap berusaha menjalani Ramadan dengan baik dan optimis.

“Dulu alhamdulillah Mas Bekti selalu ada kerjaan, puasa, sahur tuh ada. Jadinya kaya sama saja, maksudnya cuma sekarang sosoknya yang nggak ada,” ujar Aldila Jelita di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (8/4/2023).

Aldila menyadari bahwa setiap orang memiliki perjalanan hidup yang tak terduga. Tak ada yang tahu akan terjadi apa di masa depan. Meskipun ia dan Indra Bekti memilih untuk berpisah, Aldila berharap yang terbaik untuk keduanya dan memohon doa dari semua pihak.

“Nggak ada yang tahu perjalanan hidup orang, nggak ada yang tahu. Cuma buat aku sama Mas Bekti bukan dari pihak aku saja, emang dari kita berdua kayaknya memang tahun ini kita introspeksi diri saja. Kalaupun nanti ke depannya jalannya gimana kan ya berdoa saja yang terbaik buat kita berdua,” ungkap Aldila.

Aldila Jelita mengakui ada perubahan positif dalam hubungannya dengan Indra Bekti selama berpisah. Mereka jauh lebih terbuka dalam komunikasi dan masih saling perhatian dan bertanya kabar meskipun tidak serumah.

“Menurut aku seperti yang aku bilang sekarang ini aku sama Mas Bekti jadi lebih terbuka gitu, lebih bisa ngomong apa adanya. Nggak ada yang berubah. Kalau ketemupun kita masih saling perhatian, saling nanyain dia juga nanyain. (Cuman nggak serumah saja) Iya itu yang membedakannya,” papar Aldila Jelita.

Meski Aldila dan Indra Bekti memilih untuk berpisah, Aldila tetap menjalani ibadah puasa dengan baik dan memohon doa yang terbaik untuk mereka berdua. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.