Prilly Latuconsina Tebar Kebaikan, Memasak 300 Porsi untuk Anak Panti

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Aktris Prilly Latuconsina selalu mencuri perhatian masyarakat. Kali ini, aksi baiknya yang menyita perhatian adalah memasak 300 porsi makanan untuk anak panti asuhan.

Aksi tersebut dibagikan Prilly di akun Instagram pribadinya. Ia mengungkapkan rasa bahagianya bisa melakukan kegiatan positif tersebut.

“Hari ini berhasil masak 300 porsi untuk buka puasa anak-anak panti! Terima kasih untuk kalian semua yang sudah berpartisipasi menyisihkan rezeki kalian. Semoga berkah ya!” tulis Prilly pada Selasa (11/4/2023).

Prilly juga menyebut kegiatan tersebut sangat menyenangkan. Ia berterima kasih kepada tim @kitabisacom, @officialprillvers, dan @d.larasati yang telah membantu dalam kegiatan tersebut.

Postingan Prilly ini langsung mendapat tanggapan positif dari netizen. Salah satu netizen mengungkapkan kekagumannya terhadap produktivitas dan kebaikan hati Prilly, “Masih menjadi Misteri, kenapa Weekend Prilly selalu produktif dan bermanfaat Prilly emang ga ada capeknyaaa, sekeren itu dia dia layak ada di titik ini!!!”

Sementara itu, netizen lain mengapresiasi Prilly atas sikap positifnya. “Makasiiih banyak karena kamu selalu menebarkan hal hal positive ke orang orang di sekitar kamu piyii,” tulis netizen tersebut.

Tak hanya itu, netizen lainnya juga menyinggung jiwa sosial Prilly yang tinggi. “Reza Rahadian bilang kalo Prilly punya Jiwa sosial yang tinggi dan hati yang manis adalah Validdddd. Sehat terus sayangggg,” terang netizen tersebut.

Aksi baik Prilly ini tentu patut diapresiasi dan dijadikan contoh bagi masyarakat lainnya. Selain menghibur dengan aktingnya, Prilly juga dikenal selalu aktif berkontribusi dalam membantu sesama. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.