Desy Ratnasari Merasa Makin Tua, Khawatir Tak Bisa Bertemu Ramadan Lagi

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Artis Desy Ratnasari merasakan sedih menjelang datangnya bulan Ramadan. Desy merasa khawatir tak bisa bertemu lagi dengan bulan suci tersebut di tahun berikutnya.

Artis yang ngetop di era 1990-an ini juga merasa takut karena usianya yang tak lagi muda dan pada tahun depan ia akan menginjak usia 50 tahun. “Kan sudah tua, tahun ini 50 (tahun). Sudah banyak banget dosanya,” kata Desy Ratnasari, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/4).

Meski begitu, namun perasaan tersebut hanyalah subjektif menurut Desy Ratnasari. Ia mengatakan bahwa ia takut tidak bisa bertemu dengan bulan Ramadan lagi di tahun berikutnya. Desy merasa usianya yang terus bertambah mengingatkan dirinya akan kematian.

Oleh karena itu, ia terus berusaha untuk melakukan kebaikan. “Semakin tua itu yang saya rasakan. Aduh… sebentar lagi dipanggil Allah. Aduh… bentar lagi ninggalin dunia,” ungkapnya.

Desy mengatakan bahwa ia hanya ingin berguna bagi orang lain dan berharap masih bisa bertemu lagi dengan bulan Ramadan. Ia juga mengatakan bahwa tahun ini adalah tahun kedua ia menjalani Ramadan tanpa sang ibu.

Hal tersebut membuat Desy berpikir tentang nasib anak semata wayangnya apabila dirinya telah tiada.

“Jadi mulai mikir, sebentar lagi ninggalin dunia, ninggalin anak. Kan harus dipersiapkan ya agar anak bisa berdiri sendiri,” ucap Desy Ratnasari.

Meskipun merasa takut dan sedih, Desy Ratnasari tetap berusaha untuk melakukan kebaikan dan mempersiapkan diri sebelum ajal benar-benar datang kepadanya.

“Ya sekarang jadi beribadah lebih tepat waktu, banyak sedekah,” kata Desy Ratnasari. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.