Machi Achmad Kuasa Hukum Jhon LBF : Saya Sangat Percaya Diri Dan Akan kawal Semua Laporan

by

Konsepnews.com -Jhon LBF didampingi Machi Achmad kuasa hukumnya, Juma’t malam (14/4/2023) mendatangi Polres Jakarta Selatan. Setelah menunggu cukup lama akhirnya kuasa hukum Jhon LBF memberikan keterangan resmi terkait kedatangannya kepada awak media.

“Tadi kami mendapat undangan klarifikasi, tadi kita sudah menjawab kurang lebih 22 pertanyaan, kurang lebih selama hampir 3 jam”, ujar Machi Achmad

“Tadi kami juga sudah memberi bukti – bukti untuk mematahkan apa yang didalilkan terlapor. Yang diduga mencemarkan nama baik klien kami, Henry Kurniadi”, tambah Machi Achmad.

“Tadi kita diperiksa, pasal ya disangkakan pasal 27 ayat 3 UUITE, UU 19 tahun 2016 perubahan atas UU 11 tahun 2008”,

Dikesempatan yang sama Machi pun menuturkan bukti – bukti yang telah disampaikan.

“Tadi kita memberikan screen recorder mengenai apa yang dia posting, mengenai tentang mobil, ada 4 mobil yang katanya STNK yang atas namanya cuman satu. Padahal kita tadi telah memberikan bukti – bukti dari STNK dan semua terlampir, ada juga press rilis yang dia tampilkan di sosial media beliau”, tutur Machi.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Jhon LBF laporkan oknum advokat AE.

Sementara itu dikesempatan yang sama Jhon LBF memaparkan kerugian yang diderita terkait apa yang telah dilakukan terlapor.

“Kalau ditanya secara kerugian, banyak. Secara imateriil, secara materil bahkan beberapa kontrak juga transaksi sampai batal gara – gara tindakan dia ini”, terang Jhon LBF

“Ini bentuk, cara yang sangat licik untuk bagaimana menjatuhkan, mencemarkan nama baik seseorang. Saya harus menjaga marwah saya”, cetus Jhon LBF.

“Siapa yang mendalilkan dia harus membuktikan, buktikan saja apakah betul mobil Jhon LBF cuman satu, sangat melukai saya keluarga saya”, tegas Jhon LBF.

“Baik laporan di Polda, di Polres Utara baik di Polres Selatan semuanya sudah berjalan dan sesuai rule yah, yang kita gugat perdata sudah berjalan juga. Kalau ada statemant nol besar buktinya berjalan”, sambung Machi.

“Terlalu arogan sampai nantangin laporin saya sampai 30 laporan saya nggak takut. Yakin ? ntar nangis”, kata Jhon LBF

“Saya sangat – sangat percaya diri dan akan mengawal semua laporan yang kita laporkan Kepolisian”, pungkas Machi

No More Posts Available.

No more pages to load.