Heboh, Wanita Mengaku Pernah Menikah dengan Ustaz Yusuf Mansur

by
by
Ustaz Yusuf Mansur
Ustaz Yusuf Mansur

KONSEPNEWS, JAKARTA– Platform video Youtube dihebohkan dengan pengakuan seorang wanita yang mengaku sebagai mantan Ustaz Yusuf Mansur. Wanita berhijab itu mengakui namanya sebagai Ana atau Via.

Ana mengaku pernah menikah dengan Yusuf Mansur. Hal itu dikatakan Ana kepada pemilik akun Thayyiba TV, Darso. Ana sendiri diketahui memiliki nama asli Novietha atau Via.

“Beliau kemudian mengaku pernah menikah dengan Yusuf Mansur. Untuk itu, saya lakukan konfirmasi ke Yusuf Mansur terkait pengakuannya itu. Saya menulis surat, saya lampirkan foto Ana bersama saya waktu bertemu di Bekasi tahun 2017 itu. Saya sendiri yang mengantar surat itu ditemani Pak Heri Muhammad,” ujar Darso usai wawancara dengan Ana di kanal Youtube Thayyiba TV.

Namun sayangnya, Yusuf Mansur enggan untuk memberikan klarifikasinya. Oleh sebab itu Darso akhirnya berniat untuk mengunggah wawancara Ana soal hubungannya dengan Yusuf Mansur.

“Sayang, Yusuf Mansur tidak menjawab konfirmasi saya. Sehinga saya belum mempublish pengakuan Ana itu. Sampai hari video itu saya buat pada 8 April yang baru lalu,” ujar Darso.

Ana sendiri belum mau sepenuhnya terbuka mengenai hubungannya dengan Yusuf Mansur. Namun dirinya berjanji untuk membuka cerita hubungannya perlahan-lahan.

“Dia memang berjanji akan membuat video lanjutan. Nah, dalam video lanjutan ini nantinya dia akan berbicara bagaimana proses dia bisa sampai pada kesimpulan Mantan Kamu. Dari proses berkenalan, jadian hingga menjadi mantan. Ana berjanji akan menceritakan secara detail,” ujar Darso.

Keinginan Ana sendiri untuk membuka hubungannya dengan Yusuf Mansur memang dilatarbelakangi kekecewaan terhadap sang ustaz. Apalagi, belakangan banyak kasus yang menimpa Yusuf Mansur soal investasi bodong.

“Ya pantas saja mantan ini kalau disebut si Bohong,” pungkas Ana.

Redaksi Konsepnews.com berusaha untuk meminta konfirmasi kepada Ustaz Yusuf Mansur. Namun belum ada tanggapan dari yang bersangkutan. Beberapa kali dihubungi namun tidak ditanggapi. ana

No More Posts Available.

No more pages to load.