Caleg Golkar Nurul Hakim Berbagi Tiket Gratis Konser Coldplay, Ini Syaratnya

by

JAKARTA, KONSEPNEWS– Indonesia akan kehadiran grup musik papan atas dunia, Coldplay yang siap menggelar konser bertajuk “Music of the Spheres World Tour Jakarta”, pada Rabu, 15 November 2023, di Gelora Bung Karno. Seorang bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Partai Golkar, Nurul Hakim, menyambut konser ini dengan antusias, lantaran ia salah satu penggemar grup band tersebut.

Menariknya, Nurul Hakim akan ikut berbagi kebahagiaan dengan warga Tangerang, dengan cara berbagi tiket gratis. Nurul Hakim mengungkapkan kesan mendalamnya dengan band asal Inggris yang terdiri dari Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion.

Menurut Nurul Hakim, single debut Coldplay berjudul Yellow menjadi tonggak dasar band tersebut di dunia musik internasional. Oleh karena itulah, tak heran jika ia ingin memberikan hiburan bagi warga Kota Tangerang yang juga mengidolakan Coldplay, dengan rencana membagikan tiket gratis kepada warga Kota Tangerang yang beruntung.

“Tiket gratis ini akan diberikan bagi warga Kota Tangerang yang berusia 17 tahun atau lebih dan sudah memiliki KTP,” ujar Nurul Hakim dalam keterangannya, di Jakarta, baru-baru ini.

Untuk mendapatkan tiket gratis tersebut, warga dapat menuliskan nama dan alamat serta melampirkan foto KTP lalu mengirimkannya melalui no Hp 08121878395 atau mengirimkannya ke akun Instagram @nurulhakim679. Pengumpulan data untuk tiket gratis nonton konser Coldplay akan ditutup pada 6 September 2023.

Caleg DPRD Kota Tangerang Dapil Empat yang meliputi Kecamatan Ciledug, Karangatengah, dan Larangan, berharap agar masyarakat Kota Tangerang yang ingin menonton konser Coldplay segera mengirimkan data diri mereka.

“Jadi kami tunggu bagi warga Kota Tangerang yang mau mendapatkan tiket gratis nonton konser Coldplay,” pungkas Nurul Hakim. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.