Hana Hanifah Unggah Video Minta Maaf Penyebar Hoax Perselingkuhannya

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Nama Christian Sugiono dan Hana Hanifah belakangan menjadi perbincangan publik karena dituding berselingkuh. Kabar tersebut semakin memanas setelah salah satu akun gosip mengunggah video yang mengarahkan kedekatan keduanya. Namun, pemilik akun gosip tersebut kini meminta maaf karena telah menyebarkan hoax.

Riska, pemilik akun @noona_update, meminta maaf dan mengklarifikasi pemberitaan atas konten yang diunggahnya mengenai dugaan perselingkuhan Hana Hanifah dan Christian Sugiono.

Dalam video yang diunggah Hana Hanifah pada Senin (15/5/2023), Riska memastikan bahwa video yang diunggah tersebut tidak benar dan berasal dari media online yang dimodifikasi tanpa kebenaran.

Riska juga memohon maaf atas konten hoax yang telah menyudutkan pihak Hana Hanifah. Ia berharap agar Hana Hanifah dan semua orang yang dirugikan dapat memberikan maaf kepada dirinya. Ia juga berjanji untuk menyajikan konten yang cover both side dan tidak menyudutkan pihak manapun.

Hana Hanifah sendiri meminta kepada netizen untuk lebih cerdas dan cermat dalam membuat sesuatu di media sosialnya. Ia menuliskan dalam unggahannya untuk para netizen agar cerdas dalam bersosial media dan #stopmenyebarkanberitahoax.

Sebelumnya, Christian Sugiono juga memberikan jawaban mengenai hal ini. Ia mengaku tidak tahu mengenai apa yang ditudingkan padanya dan meminta untuk bertanya langsung kepada narsumnya.

Kasus ini menunjukkan betapa mudahnya informasi yang tidak benar atau hoax menyebar di media sosial. Oleh karena itu, penting bagi semua pengguna media sosial untuk lebih cerdas dan cermat dalam mengecek kebenaran informasi sebelum menyebarkannya. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.