Camel Petir Bangga Ikut Andil di Perayaan Harlah PKB ke-25 di Solo

by

SOLO, KONSEPNEWS – Hari Lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ke-25 tahun dan memperingati 1 abad NU dirayakan dengan meriah di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah. Acara tasyakuran ini turut dimeriahkan oleh kehadiran Hj. Camellia Panduwinata SE., M.Ikom, alias Teh Camel, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Camel Petir.

Sebagai artis terkenal dan politisi dari PKB, Camel Petir hadir dengan membawakan beberapa lagu yang menghibur. Acara puncak perayaan Harlah PKB ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Presiden Joko Widodo dan sejumlah elite partai politik. Di panggung, selain Presiden Jokowi, tampak hadir juga Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua PDIP Puan Maharani; Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto; dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Beberapa elite partai lain juga turut hadir, seperti Sekjen Golkar, Lodewijk F. Paulus; Sekjen PAN, Eddy Soeparno; dan Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani. Acara ini juga disambut dengan antusiasme oleh Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, yang disambut oleh lebih dari 67 ribu kader PKB dari seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Camel Petir, yang juga merupakan caleg PKB DPR RI Dapil 3 Kota Bogor dan Cianjur Jawa Barat, menyampaikan rasa bangganya menjadi bagian dari momen bersejarah PKB.

Camel Petir mengapresiasi pidato politik yang disampaikan oleh Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar, yang menyoroti “Aksi Melayani Indonesia” yang telah dilakukan oleh PKB selama 25 tahun.

“Sebagai seorang kader PKB, saya merasa sangat bangga berada dalam momentum penting ini. Perayaan Harlah PKB tahun ini menjadi sangat istimewa karena partai yang diwarisi para kyai ini merayakan usianya yang ke-25 tahun, setengah abad perjalanan yang luar biasa. Saya antusias dengan arahan Ketua Umum, dan saya siap mendukung setiap kebijakan pimpinan serta menjalankan program-program unggulan PKB untuk kesejahteraan masyarakat,” ucap Teh Camel.

Harlah PKB yang berlangsung meriah ini menjadi bukti semangat dan komitmen PKB untuk terus berkontribusi dalam melayani masyarakat dan bangsa. Selama 25 tahun, partai ini telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Dengan dukungan dari kader-kader seperti Camel Petir, diharapkan PKB akan terus berjaya dan menjadi kekuatan yang mencerahkan perpolitikan tanah air. Semoga PKB dapat terus membawa inspirasi dan perubahan positif untuk masa depan bangsa. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.