Rumahnya Kemalingan, Mantan Anggota DPR Hamka Yandhu Curhat ke Kapolres Jakarta Selatan

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Mantan anggota DPR RI komisi 11 dari fraksi Golkar, H. Hamka Yandhu curhat rumahnya kemalingan ke Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

Beredar di media sosial curhatan isi pesan Hamka yang ditujukan kepada Kapolres Jakarta Selatan meminta untuk mengusut kasus pencurian di kediamannya yang berada di jalan Darmawangsa, Jakarta Selatan.

“Assalamualaikum wr wb*,  selamat siang *pak Kapolres*, perkenalkan sy *H. Hamka yandhu , tinggal di jalan Dharmawangsa, pas sebelahan dengan BPK wakapolda* dulu kami anggota *DPR RI komisi 11 dapat dua periode, mohon izin pak Kapolres kami ada keluhan bahwasanya 2 hari lalu kami kena musibah kemalingan dan pelakunya sempat masuk ke rumah dan kamar pribadi kami,” tulisnya, Selasa (1/8/2023).

Hamka menyebut, kerugian yang dialami sekitar Rp 100 jutaan yang terdiri dari beberapa barang elektronik, tas dan handphone.

Ia juga mengeluhkan pencurian di kediamannya sudah beberapa kali terjadi dan belum ada pelaku yang ditangkap.

“Kebetulan yg diambil ada beberapa barang elektronik dan tas kami kerugian sekitar *KL (kurang lebih)100 jtan* ,disini kami keluhkan bahwa ini terjadi sdh kesekian kalinya dan *pelakunya sampai skrg belum terungkap*, sedang *bukti cctv* pelaku sangat nyata dan ada *HP kami juga terbawa oleh pelaku* ,” katanya.

Hamka berharap, pihak kepolisian mengungkap kasus pencurian yang terjadi di rumahnya.

“Kami berharap banyak kepada bapak Kapolres kiranya bisa dapat membantu kami dan utamanya *kepolisian Jaksel* bisa mengungkap kss ini, demikian *pak Kapolres* keluhan kami mohon kiranya dapat dibantu, terimakasih,” ujarnya.  Zan

No More Posts Available.

No more pages to load.