Telkomsel Suguhkan Ragam Konten Hiburan Melalui IndiHomeTV

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Melalui fitur kanalnya, IndiHomeTV, dengan layanan Internet Protocol Television (IPTV), kembali menghadirkan gebrakan dengan menjalin kolaborasi unik bersama pelaku industri kreatif Tanah Air.

Kerjasama ini melibatkan nama-nama terkemuka seperti Rans Entertainment dan Taulany TV, menghadirkan beragam program konten tayangan orisinal serta ajang berkualitas yang tak tertandingi.

Inisiatif ini menegaskan peran Telkomsel sebagai pionir dalam layanan konvergensi di Indonesia, yang dengan konsisten menjadi rumah hiburan digital untuk berbagai kalangan masyarakat.

“Kami berkolaborasi dengan para produsen dan penyelenggara acara ternama di Indonesia untuk menyajikan konten orisinal yang semakin bervariasi, dengan memberikan tayangan dan acara berkualitas yang dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat dari segala usia,” ujar Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng.

Selain itu, Derrick menambahkan bahwa dengan layanan IPTV IndiHome yang kini sudah menjadi bagian dari ekosistem hiburan digital Telkomsel, mereka berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas layanan IndiHomeTV, sesuai dengan komitmen Telkomsel dalam menghadirkan ragam konten digital unggulan karya anak bangsa yang berkualitas.

Kolaborasi antara IndiHomeTV Original dengan RANS Entertainment, Taulany TV, Pekan Gembira Ria, dan Indonesia Comic Con x DGCON 2023 diharapkan akan mendukung pertumbuhan dan percepatan industri hiburan dan kreatif Tanah Air dari berbagai genre. Hal ini akan memberikan pelanggan pengalaman tontonan yang menghibur, informatif, dan edukatif.

Pendiri RANS Entertainment, Raffi Ahmad, menyatakan apresiasi terhadap inisiatif Telkomsel yang mendukung para kreator lokal untuk menghasilkan karya yang lebih baik lagi.

Melalui kolaborasi ini, Rans Entertainment akan mempersembahkan dua program terbaru, “Studio Dangdut: Trio Darling” dan “Petualangan Cipung dan Monstars,” sebagai wujud komitmen mereka dalam menyajikan konten yang menghibur dan bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

Komisaris Taulany TV, Andre Taulany, menekankan komitmen mereka untuk menghadirkan konten hiburan digital yang tidak hanya menghibur, tetapi juga dapat menginspirasi berbagai lapisan masyarakat. Kolaborasi ini merupakan awal dalam menghadirkan konten hiburan digital yang merangkul pemirsa yang lebih luas lagi.

IndiHomeTV Original akan segera menayangkan program-program baru, termasuk komedi situasi “APOSE Pindah Kantor”, hiburan musik dangdut “Studio Dangdut Trio Darling,” serta animasi anak yang menghibur dan sarat edukasi, “Petualangan Cipung dan Monstar.”

Selain itu, dalam waktu dekat, akan diselenggarakan empat acara terbaru, termasuk konser dangdut melalui Pekan Gembira Ria, lomba sepeda anak Racing Stars, pertandingan tinju selebritis PGR Fight Show, dan pekan pop culture dan gaming terbesar di Indonesia, Indonesia Comic Con x DGCON 2023.

Sementara itu, sebagai upaya penyegaran, Telkomsel melalui IndiHomeTV juga mengubah nama saluran Usee Prime menjadi saluran All Play Entertainment, dan saluran IndiKids berubah menjadi saluran FunPlanet. Hal ini dilakukan untuk memberikan lebih banyak peluang bagi beragam lapisan masyarakat dalam menikmati kemudahan dan kenyamanan tayangan berkualitas serta konten hiburan berkelas dunia. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.