Nazar Denada Bila Shakira Sembuh Dari Penyakitnya

by

Artis Denada Tambunan hingga saat ini masih terus berjuang untuk kesembuhan putri semata wayangnya, Shakira Aurum yang kini mengidap penyakit kanker darah atau Leukimia Meski hingga kini kondisi kesehatan sang putri masih belum menunjukan kondisi yang menggembirakan, namun Denada masih terus berusaha untuk mengembalikan keceriaan sang putri seperti dahulu lagi.

Wanita kelahiran Jakarta, 17 Desember 1978 itu mengaku punya janji atau nazar khusus bila nanti sang putri bisa sembuh dari penyakitnya. Hal itu diungkapkan Denada saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/1/19).

“Jadi ceritanya begini, Satu hari saya lagi ngobrol sama Shakira, terus aku lagi lihat ka’bah. Dia tanya ‘ibu itu apa?’ kemudian aku jelaskan ini tempat paling spesial buat orang Islam. Dari situ Saya bilang sama dia kalau Shakira udah sehat kita sama-sama berangkat kesana. Mudah-mudahan ya,” tutur Denada.

Ditambahkan Denada, dirinya sangat berharap Tuhan YME dapat mengabulkan keinginannya itu lantaran sebagai Ibu, Denada ingin memberikan yang terbaik buat sang putri. Dirinya pun berharap bisa terus mendampingi sang putri dalam melewati masa-masa kritisnya.

“Saya berharap Allah mengabulkan keinginan saya untuk bisa membawa Shakira pergi kesana (Tanah Suci). Karena sebagai seorang ibu, saya juga selalu akan menemani dia dalam melewati ini semua,” tandasnya sambil menangis. fk

No More Posts Available.

No more pages to load.