Pengurus Harian DPW PPLIPI DKI Jakarta Resmi Dikukuhkan

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Acara pelantikan pengurus Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) DPW DKI Jakarta sukses digelar di Gedung DPR Senayan, Jakarta, Minggu, 10 Desember 2023. Pelantikan ini menjadi momen bersejarah dengan dilantiknya Devita Rusdy sebagai Ketua DPW DKI.

Julia Purmawati, selaku Ketua Panitia Pelantikan menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus wilayah yang turut dilantik. Dalam sambutannya, Julia mengungkapkan harapannya agar tugas dan tanggung jawab yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik.

Julia mengucapkan selamat kepada Devita Rusdy yang dilantik sebagai Ketua DPW DKI Jakarta, Soraya Punasharry, BBA, M.Ikom selaku Sekretaris DPW DKI, dan posisi Bendahara DPW DKI dijabat oleh Ervi Karlina.

Anggota DPW PPLIPI DKI/istimewa

Julia pun menyatakan bahwa kesuksesan acara pelantikan tersebut tentunya tak lepas dari kerja keras seluruh anggota yang terlibat, termasuk juga Sasha Alexa selaku Seksi Acara.

Julia mengungkapkan bahwa PPLIPI memiliki peran penting dalam memajukan dan mengembangkan peran perempuan. “Saya berharap seluruh pengurus wilayah dapat bersinergi dan bekerja sama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab,” ujar Julia.

Julia Purmawati/dok.pribadi

Sebagai informasi, Julia Purmawati, yang juga merupakan Founder of Clinic JP Wellness Centre, merupakan pemain bisnis di bidang kesehatan dan pemerhati kesehatan.

Julia menjelaskan alasan keterlibatannya dalam PPLIPI. “Saya tertarik bergabung dengan PPLIPI karena memiliki satu visi misi dengan saya, yaitu pemberdayaan perempuan. Di klinik kami, hampir 80 persen pekerja adalah wanita. Kami ingin setiap wanita memiliki daya, menciptakan generasi yang berkualitas,” ungkap Julia.

Acara pelantikan tersebut berjalan lancar berkat kerjasama dan dukungan dari Julia Purmawati selaku ketua panitia dan tentunya semua pihak yang terlibat.

Julia kembali menyampaikan selamat mengabdi, kepada Pengurus PPLIPI DKI Jakarta. Pelantikan Devita Rusdy sebagai Ketua DPW DKI ini tentunya menjadi langkah awal untuk menggerakkan peran perempuan lintas profesi dalam mewujudkan pemberdayaan dan kemajuan bangsa. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.