Komite Investigasi Negara Mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-78

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Komite Investigasi Negara Republik Indonesia (KIN RI) mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78. Dalam pernyataannya, KIN RI berharap agar Polri terus bersinergi dan bertanggung jawab dalam penegakan hukum yang adil, transparan, serta efektif. Selain itu, KIN RI juga berharap Polri dapat mendukung percepatan transformasi ekonomi menuju Indonesia Emas 2045.

“Kami berterima kasih atas dedikasi dan pengabdian Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan di seluruh pelosok Indonesia. Teruslah mengabdi dengan hati, karena pengabdian itu tidak mengenal titik akhir. Polri, jaya dan maju,” demikian disampaikan oleh para pimpinan DPP KIN RI.

Pernyataan ini disepakati dan disampaikkan oleh para pimpinan DPP KIN RI, antara lain Jenderal TNI (Purn) Tyasno Sudarto, Marsdya TNI (Purn) Wresniwiro, Brigjen TNI (Purn) Bambang Saiful Basri, Drs. Agus S. Budiman, Dr. M. Arief Nur Cholis, Ir. Eddie K. Wiyoto, MM, Brigjen TNI (Purn) Subagya Santosa, SH, MH, Prof. Dr. Adji Hoesodo, Brigjen TNI (Purn) Teguh, AKBP (Purn) Feryson Hutagaol, Kolonel (Purn) Bambang Sumardito, Saiful, SH, Purwo H. Kusuma, dan Sumarna, SH. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.