Ayu Ting Ting Liburan ke Amerika Bersama Bilqis Usai Gagal Nikah

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Pedangdut terkenal Ayu Ting Ting memutuskan untuk menghabiskan waktu liburan bersama putrinya, Bilqis, di Amerika Serikat. Keputusan ini diambilnya setelah hubungan asmaranya dengan Muhammad Fardhana berakhir.

Liburan kali ini terlihat istimewa, karena Ayu dan Bilqis tampak antusias saat memposting momen keberangkatan mereka di Instagram. Dalam salah satu unggahannya, Ayu menulis, “It’s holiday time guys Bismillah #onlyyouandme.”

Kebersamaan Ayu dan Bilqis juga didukung oleh keluarga besar mereka yang turut mengantar sampai bandara. Ibunda Ayu, Umi Kalsum, ayahnya, Rojak, dan beberapa kerabat dekat terlihat hadir memberikan dukungan. “Doain ya guys,” ujar Umi Kalsum sebelum keberangkatan mereka.

Unggahan Ayu tersebut langsung mendapat banyak tanggapan positif dari netizen yang berharap mereka menikmati liburan. Umi Kalsum bahkan menambahkan komentar, “Sehat-sehat anak cucu ibu di sana jangan lupa vitamin y nak Bilqis.”

Banyak selebriti dan teman-teman Ayu yang ikut menyemangati. Caren Delano menulis, “Wowwwww Loss Angelesss Haveee funnnn loveeeee,” sedangkan Nikita Mirzani memberikan dukungan dengan komentar, “Happy holiday ratu Depok.”

Sebelumnya, Ayu Ting Ting sempat menjelaskan mengenai berakhirnya hubungan dengan Muhammad Fardhana. Dia mengungkapkan telah mengembalikan seserahan yang diminta oleh mantan tunangannya tersebut.

Meskipun demikian, Ayu Ting Ting memilih untuk fokus pada kebahagiaan dan liburannya bersama Bilqis di Amerika. Keputusan ini menunjukkan tekadnya untuk melangkah maju dan menikmati setiap momen bersama putri tercinta. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.