Irma Darmawangsa Operasi Revisi Hidung di Queen Klinik Bedah Plastik

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Penyanyi dangdut Irma Darmawangsa, baru saja menjalani operasi revisi hidung di Queen Klinik Bedah Plastik, Sunter, Jakarta Utara. Irma memilih model hidung ala blasteran Eropa untuk mempercantik penampilannya.

Keputusan ini diambil Irma Darmawangsa setelah berkonsultasi dengan tim dokter di Queen Klinik dan merasa yakin dengan pilihannya tersebut.

“Setelah berkonsultasi dengan tim dokter Queen, akhirnya saya sepakat untuk melakukan operasi revisi hidung ala blasteran Eropa sesuai keinginan saya,” ujar Irma Darmawangsa saat ditemui di klinik pada Senin (15/7/2024).

Irma Darmawangsa, yang dikenal lewat lagu-lagu hits seperti “Yank-Ayank,” “Bocor,” “Wanda (Wanita Penggoda),” dan “Sega atau Gadun,” sudah lama menjadi pelanggan setia Queen Klinik Bedah Plastik. Selain revisi hidung, ia juga rutin melakukan berbagai perawatan kecantikan di klinik tersebut.

“Setiap bulan saya rutin melakukan berbagai perawatan di Queen, dan suntik botox enam bulan sekali agar wajah saya terlihat kencang dan segar,” ungkap Irma Darmawangsa.

Pada kesempatan ini, Irma Darmawangsa ditemani oleh kakaknya, Tuty Darmawangsa, yang juga merupakan penyanyi dangdut. Tuty juga menjalani perawatan di Queen, seperti suntik botox untuk menjaga penampilannya agar selalu tampak lebih muda.

“Saya melakukan treatmen botox supaya penampilan selalu tampak lebih muda dari usia sebenarnya,” ujar Tuty yang usianya sudah kepala empat.

Queen Klinik Bedah Plastik, didirikan oleh pasangan suami istri Margoto dan Sri Jarwati sejak 33 tahun yang lalu, telah melayani berbagai perawatan kecantikan bagi kalangan artis, selebriti, pengusaha, maupun masyarakat awam.

Margoto menjelaskan bahwa klinik mereka menawarkan berbagai layanan kecantikan, mulai dari operasi revisi hidung, pembuatan lipatan mata, penghilangan kantong mata, pembentukan dagu, hingga sedot lemak dan pemasangan implan payudara.

“Queen Klinik Bedah Plastik melayani berbagai treatmen ringan maupun bedah yang bertujuan untuk kecantikan,” jelas Margoto.

Operasi yang dilakukan terhadap Irma Darmawangsa adalah rhinoplasty, yaitu operasi plastik untuk mengubah bentuk hidung agar lebih ideal. Model hidung ala blasteran Eropa yang dipilih Irma sedang tren di kalangan wanita, karena bentuknya yang sedikit lebih lancip dibandingkan hidung wanita Asia, sehingga membuat wajah tampak lebih cantik dan tirus.

Sebelum menemukan Queen Klinik Bedah Plastik, Irma Darmawangsa sempat mengalami insiden yang sangat disesalinya. Ia menjadi korban dokter abal-abal yang menyuntikkan silikon cair ke hidungnya, yang menyebabkan hidungnya merah dan meradang karena reaksi alergi.

Setelah mendengar banyak rekomendasi dari teman-temannya di kalangan selebriti, Irma Darmawangsa akhirnya memutuskan untuk berkonsultasi di Queen Klinik Bedah Plastik.

“Aku berharap setelah revisi rhinoplasty di sini, masalah merah-merah di hidungku akan teratasi, dan aku bisa lebih percaya diri tanpa make up,” ujar Irma Darmawangsa penuh harap.

Albert, putra dari Margoto, menambahkan bahwa pengalaman di Queen Klinik sangat positif.

“Di sini, kami merasa yakin karena kliniknya sudah terpercaya dan memiliki banyak pilihan implan yang berkualitas. Jadi, kami tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk mendapatkan hasil yang bagus dan natural,” terangnya.

Dengan harapan besar, Irma dan Albert menantikan hasil yang memuaskan dari prosedur yang akan mereka jalani di Queen Klinik. “Semoga semuanya berjalan lancar, dan kami bisa mendapatkan hasil yang diinginkan,” tutup Irma Darmawangsa. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.