Luna Maya dan Maxime Bouttier Disatukan dalam “Gundik” oleh Anggy Umbara

by

JAKARTA KONSEPNEWS – Aktris Luna Maya dan aktor Maxime Bouttier akan tampil bersama dalam film baru karya sutradara Anggy Umbara yang berjudul “Gundik”. Luna Maya mengaku langsung tertarik ketika ditawari peran dalam film ini, mengingat sudah lama ia tidak terlibat dalam proyek film arahan Anggy Umbara.

Menurut Luna Maya, “Gundik” tidak hanya membahas tentang simbol kecantikan wanita, tetapi juga sebagai simbol kekuatan dan perlawanan terhadap penjajahan.

“Wanita sering dijadikan objek keserakahan pria dan dianggap sebagai simbol kesuksesan. Film ini menunjukkan bahwa wanita juga memiliki kekuatan dan keserakahannya sendiri. Kesetaraan ini sangat memikat saya,” ujar Luna Maya dalam keterangan resmi pada Jumat.

Maxime Bouttier juga mengungkapkan antusiasmenya kembali bekerja sama dengan Anggy Umbara dan berpasangan dengan Luna Maya.

“Saya semakin antusias kembali ke layar lebar Indonesia, karena bekerja sama dengan Sutradara Anggy Umbara adalah sesuatu yang sudah lama saya dambakan,” kata Maxime.

“Cerita film ini sangat menarik, tidak hanya horor, tetapi juga mengandung cinta, drama keluarga, komedi, hingga gore dan teror,” tambahnya.

Rumah produksi Umbara Brothers Film, bersama Makara Production dan Rumpi Entertainment, telah mengumumkan kesiapan mereka memulai proses syuting film “Gundik”.

Selain Luna Maya dan Maxime Bouttier, film ini juga akan dibintangi oleh Agus Kuncoro, Ratu Sofya, Rukman Rosadi, Dian Sidik, Arif Didu, Tyo Pakusadewo, Ence Bagus, Yati Surachman, dan Cornelio Sunny.

Anggy Umbara menjelaskan bahwa film ini mengisahkan fenomena gundik sebagai simbol kesuksesan di masa lampau, yang digabungkan dengan penggambaran sifat keserakahan manusia.

“Manusia kadang bersedia melakukan apa saja, bahkan menghilangkan sisi kemanusiaan dalam dirinya, demi mendapatkan jabatan, kekuasaan, dan kekayaan. Saya menggabungkan ini dengan kisah Gundik yang menjadi simbol kesuksesan di masa lalu, karena hanya orang berkuasa dan kaya yang bisa memiliki gundik,” tuturnya.

Proses syuting “Gundik” akan dilaksanakan mulai bulan Juli hingga Agustus 2024, dengan lokasi syuting di Jabodetabek dan kawasan pantai di sekitar Jawa Barat. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.