Blackpink Akan Rayakan HUT Debut ke-8 dengan Fan Sign Spesial

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Girl group KPop, Blackpink, akan merayakan ulang tahun debut mereka yang kedelapan dengan mengadakan acara fan sign spesial untuk para Blink. Pada Jumat, 19 Juli 2024, Blackpink mengumumkan di Weverse bahwa mereka akan menyelenggarakan acara fan sign pada 8 Agustus 2024 mendatang.

Pengumuman tersebut menyatakan bahwa mereka akan mengundang sebanyak 88 orang penggemar beruntung yang mengekspresikan cinta mereka kepada Blackpink dengan cara yang mengesankan.

“88 peserta yang paling mengekspresikan cinta mereka untuk Blackpink melalui surat penggemar, gambar, foto, atau cerita tentang kenangan berharga mereka dengan Blackpink akan diundang ke acara fan sign,” tulis Blackpink.

Untuk berpartisipasi dalam acara tersebut, penggemar harus membagikan postingan yang mengekspresikan cinta mereka untuk Blackpink di Weverse menggunakan tagar Our_Area_With_Blink. Meninggalkan komentar yang mendukung pada postingan dengan tagar ini juga akan meningkatkan peluang untuk dipilih.

Setiap orang hanya dapat mengirimkan satu postingan, dan konten yang tidak pantas akan mengakibatkan diskualifikasi.

Acara ini eksklusif hanya untuk anggota Blink Membership. Rincian mengenai waktu dan lokasi acara tanda tangan penggemar akan dikomunikasikan secara individual kepada para pemenang. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.