DJ Nisa Ayu “Menghipnotis” Pengunjung Nu China 2nd Floor Kemang

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – DJ Nisa Ayu sukses menghibur pengunjung alias partygoers, di Nu China 2nd Floor, satu klub malam di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2024) malam.

Lewat suguhan musik bergenre Breakbeat, DJ Nisa Ayu sukses menghipnotis partygoers dengan sejumlah sajian alunan musik dengan ritme yang enerjik selama sekitar satu jam penampilannya pada malam itu.

“Ini penampilan perdana aku di Nu China 2nd Floor. Senang banget bisa menghibur pengunjung, dan membuat mereka bergoyang,” ujar DJ Nisa Ayu seusai tampil.

Sejak awal penampilannya, DJ Nisa Ayu yang juga dikenal berprofesi sebagai aktris, model dan pedangdut ini sudah mampu menciptakan atmosfer yang cukup luar biasa dengan perpaduan lagu-lagu hits dan remix yang segar.

Pengunjung yang memenuhi lantai dansa mlam itu bak tak henti-hentinya bergerak mengikuti irama musik Breakbeat yang mengalun dari turntable DJ Nisa Ayu.

“Aku selalu berusaha memberikan yang terbaik di setiap penampilan. Melihat pengunjung menikmati musik dan goyang dengan gembira adalah kebahagiaan tersendiri buat aku,” ujar DJ Nisa Ayu, si pelantun tembang “Bobo Boboan”, di bawah naungan Seven Stars Records.

Penampilan DJ Nisa Ayu malam itu bertambah keren dengan didukung dengan sound system dan lighting di Nu China 2nd Floor yang bagus. Paduan lighting di sekitar panggung kian menambah semarak suasana malam itu.

Hendra Wijaya, Manager Nu China 2nd Floor menyebutkan pihaknya selalu rutin menghadirkan guest DJ, di samping penampilan keren dari residen DJ seperti DJ Look, DJ Vano AXL dan DJ Ichal Pitch. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.