Christina Sandera, Kekasih Lama Clint Eastwood, Meninggal di Usia 61 Tahun

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Christina Sandera, kekasih lama dari legenda Hollywood Clint Eastwood, telah meninggal dunia pada usia 61 tahun. Kabar duka ini diumumkan langsung oleh aktor dan sutradara tersebut.

Bintang film Western itu membagikan berita sedih ini dalam sebuah pernyataan, di mana ia mengonfirmasi kematian Christina pada Kamis malam. Namun, ia tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang penyebab kematiannya.

“Christina adalah wanita yang cantik dan peduli, dan saya akan sangat merindukannya,” kata Clint.

Clint dan Christina mulai berkencan pada tahun 2014 setelah dilaporkan bertemu di Mission Ranch Hotel and Restaurant milik Clint di Carmel-by-the-Sea, sebuah kota di California di mana Clint pernah menjabat sebagai wali kota. Christina, yang telah lama tinggal di Carmel-by-the-Sea, sebelumnya bekerja sebagai pramusaji di tempat bersejarah tersebut.

Meskipun Clint dan Christina dikenal sangat menjaga privasi hubungan mereka, Christina hadir bersama Clint di acara Academy Awards 2015. Pada malam itu, film perang karya Clint, “American Sniper,” dinominasikan untuk 6 Oscar, termasuk Film Terbaik.

Christina juga sering terlihat di karpet merah untuk film-film Clint lainnya seperti “Sully” pada tahun 2016, “The Mule” pada tahun 2018, dan “Richard Jewell” pada tahun 2019.

Sebelum hubungannya dengan Christina, Clint telah menikah dua kali, pertama dengan model Maggie Johnson dari 1953 hingga 1987, dan kemudian dengan pembawa berita Dina Ruiz dari 1996 hingga 2014.

Clint juga pernah menjalin hubungan jangka panjang dengan Frances Fisher dan Sondra Locke. Christina meninggal dunia pada usia 61 tahun. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.