Natasha Rizki dan Desta Tetap Jadi Sorotan Publik Meski Sudah Bercerai

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Natasha Rizki dan Desta terus menjadi topik perbincangan hangat meskipun keduanya sudah resmi bercerai. Dalam sebuah acara kemarin, Natasha Rizki memberikan tanggapan terkait rumor yang menyebutkan bahwa mantan suaminya ingin rujuk.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Natasha Rizki hanya tersenyum. Ibu tiga anak ini berharap agar semuanya diberikan jalan yang terbaik. “Pokoknya doain sajalah yang baik, kita nggak pernah tahu,” ungkap Natasha Rizki ketika ditemui di kawasan Jakarta, baru-baru ini.

Ketika berbicara, Natasha Rizki sempat ditarik oleh istri Omesh, Dian Ayu Lestari, yang berada di dekatnya. Dengan senyum yang tidak pudar, Natasha tetap meminta doa terbaik dari semua pihak. “Jadi mohon doanya aja,” lanjutnya.

Desta sendiri belum lama ini mengungkapkan keinginannya untuk rujuk dalam sebuah podcast bersama Ariel NOAH.

“Kalau impian gue misalnya ditanyain ke gue impian gue sekarang misalnya, rujuk, misalnya, itu misalnya,” ungkap Desta.

Ariel NOAH, yang mendengar pernyataan tersebut, kemudian bertanya dengan tawa, “Oh yang lo omongin kemarin itu?”

Desta terlihat sedikit canggung dengan pertanyaan tersebut dan Ariel NOAH segera meralat pernyataannya. “Nggak, bercanda deng bercanda,” jelas Ariel NOAH.

Publik kini terus menunggu perkembangan lebih lanjut dari kisah Natasha Rizki dan Desta, sambil memberikan doa terbaik untuk keduanya. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.