Robert Downey Jr Jadi Penjahat di Film ‘Fantastic Four’

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Presiden Marvel, Kevin Feige, mengonfirmasi bahwa Russo bersaudara akan kembali menyutradarai film “Avengers” berikutnya. Selain itu, Robert Downey Jr. akan kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan peran baru sebagai Doctor Doom.

Downey, yang dikenal luas sebagai Iron Man sejak 2008, akan mengambil peran sebagai penjahat di waralaba “Fantastic Four”. “Topeng yang sama, tugas baru,” kata Downey kepada penonton di Comic-Con San Diego, seperti dilaporkan oleh The Hollywood Reporter pada Sabtu (27/7).

Pengumuman ini menandai perubahan signifikan pada “Avengers 5”, yang sebelumnya diumumkan oleh Feige dua tahun lalu sebagai “Avengers: The Kang Dynasty”. Film ini awalnya dijadwalkan akan dibintangi oleh Jonathan Majors sebagai penjahat penjelajah waktu, Kang. Namun, setelah Majors dinyatakan bersalah atas pelecehan dan penyerangan terhadap mantan pacarnya oleh juri di New York pada bulan Desember, Marvel memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan aktor tersebut, yang menyebabkan perombakan besar pada film tersebut.

Langkah ini diambil di tengah kesuksesan besar film “Deadpool & Wolverine”, yang memecahkan rekor pembukaan akhir pekan untuk film berating R, menyuntikkan energi baru ke dalam MCU.

Russo bersaudara kembali ke Marvel setelah kesuksesan mereka dengan “Avengers: Endgame” (2019), yang sempat melampaui “Avatar” sebagai film terlaris sepanjang masa. Mereka juga dikenal lewat karya mereka dalam “Captain America: Winter Soldier” (2014), “Captain America: Civil War” (2016), dan “Avengers: Infinity War”.

Waralaba Avengers tetap menjadi permata mahkota bagi Marvel Studios, yang telah membangun reputasinya dengan menggabungkan pahlawan-pahlawan seperti Iron Man, Captain America, dan Thor dalam sebuah tim yang mendefinisikan genre pada tahun 2012. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.