Lady Gaga Diapresiasi PM Prancis pada Pembukaan Olimpiade Paris 2024

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Penyanyi Lady Gaga dipuji Perdana Menteri (PM) Prancis Gabriel Attal atas penampilannya yang baik pada upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024. Menariknya lagi, di sebuah video yang diunggah oleh Attal di akun TikTok, Gaga terdengar memperkenalkan tunangannya, Michael Polansky, saat mereka menyaksikan acara renang bersama.

Attal, yang tampak memeluk Lady Gaga dan bersalaman dengan Polansky, menyampaikan rasa terima kasihnya melalui video tersebut.

“Terima kasih Lady Gaga untuk pertunjukan memukau Anda pada upacara pembukaan. Sangat menakjubkan,” tulis Attal dalam keterangan video.

Lady Gaga membuka upacara pembukaan Olimpiade Paris dengan membawakan lagu berbahasa Prancis berjudul “Mon Truc en Plume,” yang mendapat sambutan hangat dari para penonton.

Momen ini juga menjadi sorotan karena Lady Gaga memperkenalkan Polansky sebagai tunangannya, menandai hubungan romantis mereka yang telah terjalin sejak 2020.

Pengumuman pertunangan tersebut mendapatkan perhatian luas, terutama karena disampaikan di tengah ajang internasional seperti Olimpiade. Lady Gaga sendiri pernah menyebut Polansky sebagai “cinta dalam hidup saya” dalam sebuah wawancara sebelumnya.

Video pendek yang diunggah Attal menampilkan momen hangat di mana pemimpin Prancis itu berinteraksi dengan pasangan tersebut, menambah kemeriahan acara olahraga terbesar dunia ini. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.