Selena Gomez Harap Fans Tak Berspekulasi tentang Penampilannya

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Pada 27 Juli, Selena Gomez yang berusia 32 tahun menanggapi video TikTok yang dibagikan oleh asisten dokter di kantor ahli bedah plastik Florida pada tahun 2023. Video tersebut menyoroti spekulasi online terbaru bahwa penyanyi “Lose You to Love Me” itu telah menjalani operasi kosmetik.

“Sejujurnya,” komentar Selena pada unggahan tersebut, “Saya benci ini.”

Bintang Only Murders in the Building itu menjelaskan bahwa ia sedang “mengalami flare up” dan menambahkan, “Saya punya Botox. Itu saja. Tinggalkan saya sendiri.”

Beberapa penggemar berspekulasi bahwa Selena, yang menderita lupus dan mengungkapkan di media sosial pada Desember lalu bahwa dia telah mendapatkan Botox, mungkin membuat kesalahan ketik dengan menulis “stripes.”

Dalam video tersebut, PA Marissa Barrionuevo menampilkan foto-foto wajah aktris itu berdampingan—satu diambil beberapa tahun lalu dan satu lagi menunjukkan dia di Golden Globes 2023. TikToker tersebut tidak membuat spekulasi apapun tentang perbedaan penampilan Selena.

“Saya pikir dia telah melalui banyak hal dalam hidupnya, terutama yang terkait medis, jadi saya tidak berpikir adil untuk berspekulasi apakah dia menjalani prosedur kosmetik atau tidak,” katanya. “Pada akhirnya, mari kita biarkan dia sendiri.”

PA tersebut kemudian membagikan permintaan maaf kepada Selena dalam video tindak lanjut. “Saya memuja kamu,” katanya, “Saya sungguh bermaksud baik, jadi saya minta maaf jika ini membuat kamu merasa tidak nyaman dengan cara apapun.”

Dia menambahkan, “Kamu tidak berhutang penjelasan kepada siapapun tentang mengapa kamu tidak terlihat sama seperti saat kamu remaja atau dua puluhan.”

Selena menanggapi video tindak lanjut tersebut juga. “Saya mencintaimu,” tulisnya dalam komentar yang diposting pada 28 Juli. “Ini bukan tentang kamu. Saya hanya terkadang merasa sedih.”

Selena didiagnosis dengan lupus, sebuah gangguan autoimun yang tidak dapat disembuhkan yang menyerang jaringan dan organ, pada tahun 2014. Gejala-gejalanya, seperti nyeri sendi, dirasakan selama flare, atau periode peningkatan aktivitas penyakit. Gejala ini dapat dikurangi dengan obat-obatan, banyak di antaranya memiliki efek samping.

Selena, yang menjalani transplantasi ginjal pada tahun 2017 akibat lupusnya, belum menjelaskan obat resep apa yang dia konsumsi untuk penyakit tersebut. Dia menanggapi kekhawatiran penggemar tentang kesehatannya di TikTok pada bulan Januari, mengatakan kepada seorang penggemar, “Saya gemetar karena obat lupus saya.”

Penyanyi “Calm Down” ini telah lama berbagi pesan positif tentang tubuh di tengah bertahun-tahun kritik tentang penampilannya.

“Hari ini saya menyadari bahwa saya tidak akan pernah terlihat seperti ini lagi,” tulis Selena di Instagram Stories-nya, juga pada bulan Januari, bersama dengan foto dirinya dalam bikini lama, sebelum menambahkan dengan foto terbaru: “Saya tidak sempurna tapi saya bangga menjadi diri saya sendiri – kadang saya lupa bahwa tidak apa-apa menjadi diri saya.”

Selena adalah salah satu dari beberapa selebriti yang terbuka tentang prosedur dan perawatan kosmetik mereka di masa lalu. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.