Indonesia Maju 2045, Ini Pesan Raymond Chin kepada Presiden Terpilih Prabowo Subianto

by
Raymond Chin. foto: instagram@raymondchins

JAKARTA, KONSEPNEWS – Raymond Chin, seorang pengusaha sukses yang juga dikenal sebagai tiktoker dan YouTuber mengungkapkan kesedihannya yang disampaikan melalui video terbukanya kepada Presiden terpilih yang sampai saat ini telah mencapai lebih dari satu juta penonton itu.

Sebagai warga negara biasa, Raymond mencoba meluapkan aspirasi dan harapannya kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto yang akan memimpin Indonesia dalam waktu 5 tahun ke depan ke masa kejayaan. Lewat ceritanya, Raymond Chin juga berharap menjadi konsiderasi kemajuan negara Indonesia.

Pria Kelahiran 7 Desember 1994 ini mencoba untuk percaya dan meyakinkan dirinya bahwa Prabowo bisa menjadi pemimpin yang memiliki rasa nasionalis tinggi dan rindu persatuan sehingga tidak bisa disetir pihak lain agar tidak memasukkan orang yang tidak kompeten ke dalam kabinet pemerintahan.

Raymond mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai pernyataan Prabowo berupa “jangan omon-omon” saja, yang berarti adalah jangan hanya bicara saya, tapi juga harus bisa menunjukkan kerja keras dan rasa nasionalisme.

Selain itu Raymond juga membahas mengenai “Politik Dagang Sapi” di dalam videonya, di mana semakin banyak partai yang mendukung, semakin banyak “kue” yang harus dibagi kepada partai
pendukung, ia paham akan hal tersebut asalkan kabinet-kabinet ini diisi oleh orang yang paham dan juga profesional. Ia beropini, ada sedikit perbaikan pada era Jokowi dalam mengisi kabinet pemerintahan di mana banyak menteri yang diisi oleh non partai politik meskipun komposisi masih 50:50.

Sebagai negara yang menganut demokrasi, Raymond menekankan bahwa sikap apatis merupakan dampak dari merosotnya nilai-nilai demokrasi secara bertahap.Oleh karena itu, sebagai warga negara yang baik kita jangan berdiam diri dan manut saja, tapi lebih harus sering terlibat khususnya dalam mengkritik pemerintah.

Di dalam videonya Raymond mengumandang sebuah statement bahwa, pemimpin yang baik adalah pemimpin yang bisa memilih tim yang baik, karena tim yang baik akan melaksanakan hal-hal yang baik. Hal-hal yang baik akan membawa hasil yang baik juga untuk kesejahteraan rakyat Indonesia.
Jangan sampai statement yang sudah dinyatakan dari beberapa tahun lalu yang sudah memberikan harapan kepada rakyat Indonesia bukan hanya menjadi “omon-omon” saja, begitulah harapan dari Raymond Chin yang menginginkan Indonesia ini maju. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.