Arzeti Bilbina, Rayakan Hari Kemerdekaan Bareng YPJI dan Sorot Peran Penting Media dalam Dukung Program Pemerintah

by
Arzeti Bilbina. san

JAKARTA, KONSEPNEWS – Peringatan Hut ke 79 RI yang digelar Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI) di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, kali ini berlangsung istimewa dengan kehadiran Anggota Komisi IX DPR RI, Arzeti Bilbina, (17/8/2024).

Kehadiran anggota Fraksi PKB ini selain mengikuti perayaan kemerdekaan dan ikut meramaikan pelaksanaan lomba bersama kalangan jurnalis, juga menjadi salah satu narasumber di acara Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan Bidang Penempatan Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja.

Arzeti mengaku senang sekaligus terkejut karena mendapat sambutan yang luar dari rekan jurnalis karena bisa kembali bertemu dengan para pemburu berita yang sudah tidak asing lagi baginya.

“Senang sekali rasanya saat ini saya bisa kumpul kembali bareng dengan rekan-rekan jurnalis dan saya juga terkejut karena ada sejumlah jurnalis yang pernah saya kenal sebelumnya”, kata Arzeti.

Dalam acara diskusi tersebut, Arzeti mengungkapkan point penting yakni bahwa peran media itu sangat penting dalam menyampaikan berbagai program pemerintah bagi perluasan kesempatan kerja di masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan jurnalis, peran media itu sangat penting dalam mensukseskan dan mendukung berbagai program pemerintah dan semoga apa yang disampaikan semuanya bisa bermanfaat nyata bagi masyarakat banyak”, ungkapnya.

Di penghujung acara, perempuan yang istikamah berhijab ini berharap, adanya kerjasama yang kuat antara media dengan pemerintah dan masyarakat dapat mencapai kemajuan dalam perluasan kesempatan kerja dan peningkatan kesejahteraan tenaga kerja di tanah air. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.