TP3 Polda Metro Jaya Berhasil Gagalkan Transaksi Narkoba Jenis Sabu 

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Tim Patroli Perintis Presisi (TP3) Polda Metro Jaya berhasil menggagalkan transaksi narkoba jenis sabu di Jl. Raya Kodau 5, Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (20/8/2024) dini hari.

Kejadian berawal saat Tim 3P memberhentikan 3 pemuda yang berboncengan satu motor. Petugas mencurigai gelagat yang aneh dari salah satu pemuda tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan secara intensif ternyata benar salah satu pemuda tersebut diduga adalah kaki tangan bandar sabu yang akan melakukan transaksi.

Selanjutnya tim melakukan pengembangan dan menuju rumah yang diduga bandar sabu tersebut di daerah Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Di rumah terduga bandar, polisi berhasil menemukan satu klip plastik berisi sabu, alat timbang, alat hisap sabu, ratusan plastik klip kosong dan ditemukan juga tiga buah senjata tajam serta uang tunai hasil penjualan sabu.

Selanjutnya, ke-empat pemuda berinisial PR, AS, MTS, dan I, berikut barang bukti diserahkan ke Polsek Cakung guna proses hukum lebih lanjut. Zan

No More Posts Available.

No more pages to load.