Dian Piesesha Terkejut Lihat Antusiasme Penikmat Lagu-Lagunya

by
Dian Piesesha. san/*

JAKARTA, KONSEPNEWS – Penyanyi legendaris, Dian Piesesha, mengungkapkan rasa terkejut dan bahagianya ketika melihat antusiasme penikmat musik, termasuk generasi milenial, saat tampil menghibur di acara Syukuran dan Ulang Tahun Rumah Sakit Sumber Waras, Jakarta Barat, belum lama ini.

Penampilan mendadak penyanyi bernama lengkap, Diah Daniar, yang memukau itu dimulai ketika ia tiba-tiba muncul dari area penonton dan langsung menuju panggung setelah namanya disebut, membuat penonton terkejut dan tepuk tangan dan sorak-sorai pun menyambut kehadiraannya itu.

Mojang Bandung, ini dikenal luas masyarakat melalui lagu-lagu hitsnya diantaranya lagu berjudul, “Tak Ingin Sendiri” (1984), “Engkau Segalanya Bagiku”(1986), “Mengapa Tak Pernah Jujur”(1987) dan lainnya, ini mengaku tidak menyangka bahwa namanya masih begitu dikenal hingga saat ini, bahkan oleh anak-anak milenial.

“Saya sempat berpikir bahwa hanya orang-orang dari masa lalu yang mengenal saya dan lagu-lagu saya,” kata Dian, kepada penonton yang terlihat histeris menyaksikan kehadirannya di acara tersebut sambil ikut menyanyi dan joget bareng, bahkan diantaranya ada yang sibuk mengabadikan penampilannya dengan kamera gadget agar tak kehilangan momen langka tersebut.

Wanita kelahiran 9 Maret 1960 yang kini mengenakan busana muslim dan berhijab, terlihat sangat anggun dengan karakter suara dan penampilannya masih seperti yang dulu, kalem dan mempesona setiap orang yang menyaksikannya, ditambah rasa kangen para penggemarnya yang merasa kehilangan sosok idolanya itu, makanya tak mengherankan bila hal ini membuat para pengunjung betah menyaksikan pertunjukannya hingga selesai, sesekali Dian menyapa dan menghampiri penonton sambil mengejak mereka ikut menyanyi bersamanya.

“Senang rasanya bisa bertemu dan menghibur para karyawan, pensiunan, tim dokter dan perawat di sini, terima kasih kepada semua yang hadir di sini saya sangat terkejut dan juga terharu melihat anda semua begitu antusias menyaksikan dan menikmati lagu-lagu yang saya sajikan”, ujar Dian.

Lagu demi lagu ditembangkan, namun para seakan terhipnotis oleh lantunan tembang kenangan tersebut, para penonton tetap bertahan dan tak beranjak dari tempat mereka duduk menyaksikannya.

“Ayo mau minta lagu apalagi” tanya Dian kepada penonton dengan bersemangat, tak pelak tawarannya tersebut langsung disambut berbagai permintaan lagu, mereka saling berebut mengajukan judul lagu favoritnya seolah tak mau ketinggalan kesempatan itu,

Dan beberapa lagu hits pun dibawakan Dian dan diikuti para penonton, keadaan ini sungguh membuat ibu dua anak ini merasa sangat terharu dan bersyukur, dan ini menjadi momen spesial yang menghibur dan membuktikan bahwa karya-karya Dian Piesesha tetap relevan dan dicintai lintas generasi. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.