Bunga Citra Lestari dan Yuna Luncurkan Single “Watak Utama”, Sebuah Kisah Cinta Romantis

by
BCL resmi merilis single terbarunya yang berjudul, “Watak Utama”, yang dibawakan bareng dengan penyanyi asal negeri jiran Malaysia bernama Yuna. dok. rhdproduction

JAKARTA, KONSEPNEWS – Kabar bahagia datang dari industri musik tanah air dan Malaysia dengan peluncuran single terbaru dari penyanyi terkenal Bunga Citra Lestari (BCL). Kali ini, BCL berkolaborasi dengan penyanyi asal Malaysia, Yuna, dalam sebuah proyek yang telah lama dinantikan. Single yang berjudul “Watak Utama” ini resmi dirilis hari ini, menandai kerjasama pertama mereka dalam dunia musik.

Lagu “Watak Utama” ditulis oleh Yuna dan diproduseri oleh Pierre Jamerson Jr, yang juga terlibat dalam penulisan lirik bersama Yuna. Lagu ini awalnya ditulis dalam bahasa Melayu, namun setelah berbagai pertimbangan, keputusan diambil untuk menjadikannya sebagai sebuah karya duet antara BCL dan Yuna.

Proses pembuatan lagu ini merupakan hasil dari impian Yuna yang ingin berduet dengan BCL. Setelah sekian lama menginginkan kolaborasi ini, akhirnya keinginan Yuna terwujud tahun ini, meskipun sempat tertunda karena kesibukan masing-masing. Beruntungnya, seluruh proses reka man lagu berjalan dengan lancar dan tanpa kendala berarti.

“Saya sudah lama ingin duet bersama BCL tetapi sayangnya kami masing-masing punya jadual yang padat, tapi alhamdulillah akhirnya ada juga berkesempatan untuk duet, saya sangat gembira dapat peluang ini bekerja dengan BCL,” kata penyanyi barnama lengkap Yuna Zarai ini.

Menurut BCL, “Watak Utama” adalah sebuah lagu yang sederhana, mudah dihafal, enak didengar, dan mudah dinyanyikan.

“Lagu ini menceritakan tentang perasaan suka yang mendalam terhadap seseorang, meskipun orang tersebut mungkin tidak menyadarinya,”ungkap BCL.

“Watak Utama” kini sudah tersedia di berbagai platform musik digital. Kolaborasi ini diharapkan dapat membawa kesegaran baru di industri musik dan mempererat hubungan antara penggemar di Indonesia dan Malaysia. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.