Yusi Ananda Luncurkan Single “Palestina”, dan Donasikan Penghasilan Lagu ini untuk Korban Invasi Gaza

by
Musisi asal Samarinda, Yusi Ananda, baru saja merilis single berjudul "Palestina," yang ditujukan untuk menyuarakan kesedihan atas korban invasi Israel di Gaza. dok. reallist management

JAKARTA, KONSEPNEWS – Musisi asal Samarinda, Yusi Ananda, baru saja merilis single berjudul “Palestina,” yang ditujukan untuk menyuarakan kesedihan atas korban invasi Israel di Gaza.

Terinspirasi oleh aksi kekejian penjajahan, Yusi bekerja sama dengan Yunus Fay untuk penggarapan musik dan Aya Ananda dari Beach House Recording Studio.

“Lagu ‘Palestina’ diciptakan untuk menyuarakan isi hati saudara-saudara kita yang sedang berjuang di sana. Apapun yang terjadi, mereka harus terus kuat dan berharap ini semua akan berakhir,” ucapnya.

Lagu ini juga dirilis dalam format video klip oleh Lunar Dreams Inc. “Palestina” akan menjadi bagian dari mini album “In a Million Years,” yang mencakup lagu-lagu lain seperti “Terangkanlah” dan “Mama.”

Yusi berharap single ini dapat menunjukkan dukungan kepada masyarakat Palestina, dengan seluruh penghasilan dari lagu akan didonasikan untuk mereka.

“Mungkin kita tidak bisa memeluk saudara kita di sana secara fisik, tetapi dengan lagu ini saya berharap bahwa mereka tahu kita akan selalu berdoa dan peduli atas apa yang terjadi di sana,” kata dia.

Saat ini, “Palestina” sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital, dan video klipnya tersedia di YouTube. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.