Peluncuran Single “Pecel Stasiun Madiun” Sukses, Duet Panglima Langit dan Ratna Listy Memukau Penggemar

by
peluncuran single terbaru berjudul "Pecel Stasiun Madiun" yang dinyanyikan duet antara Panglima Langit dan penyanyi senior Ratna Listy berlangsung sukses meriah.

JAKARTA, KONSEPNEWS – Acara peluncuran single terbaru berjudul “Pecel Stasiun Madiun” yang dinyanyikan duet antara Panglima Langit dan penyanyi senior Ratna Listy berlangsung sukses meriah.

Acara tersebut dihadiri oleh Sobat Mata Langit, penggemar setia Mata Langit, serta sejumlah artis dan pesohor dari ibukota, acara ini menjadi momen bersejarah bagi para penggemar musik.

Lia Emilia, pedangdut yang turut hadir di acara tersebut, mengucapkan selamat kepada Panglima Langit dan Ratna Listy.

“Saya ikut bahagia dengan peluncuran single baru ini,” ungkapnya.

Lia juga menyoroti tantangan dalam mencari lagu yang ngetrend dan disukai masyarakat. “Mencari lagu yang cocok dan bagus serta disukai masyarakat itu tidak mudah. Ini yang membuat lama,” tambahnya.

Margoto, seorang pesohor yang hadir, mengaku bangga bisa menyaksikan penampilan kedua artis tersebut. “Sebagai sesama warga Madiun, saya bangga ternyata Ratna Listy tetap produktif. Lagunya membawa nama kota kelahiran saya dan enak didengar,” ujarnya.

Jovita Pearl, penyanyi asal Makassar yang saat ini namanya tengah melambung, juga menyatakan rasa syukur bisa menyaksikan peluncuran single yang ia kagumi. “Wah hebat sekali, Panglima Langit orang asli Aceh bisa menciptakan lagu bernuansa Jawa Timur dengan bagus dan keren,” pungkasnya.

Dengan nuansa yang kental dan lirik yang menyentuh, “Pecel Stasiun Madiun” diharapkan dapat menjadi lagu yang disukai banyak orang dan mempererat ikatan musik di seluruh nusantara. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.