yowha Rilis Single Terbaru “Siluman” Dengan Melodi yang Menyentuh Hati

by
yowha kembali memikat hati penggemar musik tanah air dengan merilis single terbaru berjudul "Siluman". dok. sorai

JAKARTA, KONSEPNEWS – yowha kembali memikat hati penggemar musik tanah air dengan merilis single terbaru berjudul “Siluman.” Lagu ini adalah hasil kolaborasi antara Yowha d

“Siluman” terlahir dari pengalaman pribadi Yowha, yang diolah menjadi melodi yang kaya akan emosi. Dengan lirik yang mudah dicerna, lagu ini mengajak pendengarnya untuk membuka diri dan merasakan kisah yang lebih dalam.

Diproduksi oleh Will Mara, keahlian dalam menciptakan melodi yang menyentuh hati terlihat jelas dalam setiap nada.

“Lagu “Siluman” terinspirasi dari pengalaman pribadi dan menjadi wadah bagi saya untuk berbagi cerita. Saya berharap lagu ini bisa menyentuh hati kalian dan mengajak kita semua untuk merenung dan membuka diri terhadap berbagai pengalaman baru”, kata yowha.

Lagu ini dirilis di bawah label Sorai, milik Nadin Amizah, menambah daftar karya berkualitas dalam industri musik Indonesia.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Nadin Amizah dan label Sorai yang telah memberi kesempatan untuk merilis lagu ini karena tanpa dukungan dari semua orang di sekitar saya, perjalanan ini tidak akan mungkin terjadi”, pungkasnya.

Setelah kesuksesan album debut “It’s Crowded Up Here” dua tahun lalu, Yowha kini kembali dengan karya yang lebih dekat dengan pendengar. “Siluman” akan tersedia di semua platform digital mulai Jumat, 27 September 2024.

“Mari kita nikmati bersama alunan “Siluman” dan rasakan setiap nuansa yang saya dan Will ingin sampaikan, terima kasih atas dukungannya dan selamat menikmati.

No More Posts Available.

No more pages to load.