C Bakes Cafe Modernland: Surga Kue Chiffon yang Memikat Pecinta Kue di Kota Tangerang

by
Kelezatan kue chiffon sangat recommended untuk dicoba

KOTA TANGERANG, KONSEPNEWS – C Bakes Cafe Modernland di Kota Tangerang telah menjadi favorit di kalangan pecinta kue chiffon dengan beragam varian lezat yang ditawarkannya. Kafe ini memikat hati para pelanggannya dengan sajian kue chiffon yang tidak hanya enak, tetapi juga harga yang ramah di kantong.

Dikenal dengan rasa yang lembut, empuk, dan harum, kue chiffon di C Bakes Cafe menawarkan pengalaman cita rasa yang berbeda. Beberapa varian yang tersedia meliputi choco, cheese, pandan choco, pandan cheese, hingga earl grey.

Dengan tajuk yang diusung, “Tiny Treats, Big Delight,” C Bakes Cafe telah berhasil menjadi pilihan utama bagi pecinta kue chiffon.

“Kami menyediakan kue chiffon istimewa yang berbeda dengan lainnya. Semua kue di sini juga dibuat dengan olahan bahan kue yang premium, terjamin, bahkan telah dilengkapi sertifikat halal,” ungkap Inggrid dan Steven, Manager Marketing C Bakes Cafe Modernland.

C Bakes Cafe menawarkan pilihan ukuran kue chiffon yang beragam, mulai dari ukuran kecil hingga besar (super), dengan harga yang terjangkau antara Rp40.000 hingga Rp230.000. Pelanggan pun dapat dengan mudah memilih kue chiffon untuk hidangan, hampers, atau camilan di berbagai acara.

Selain kue chiffon, C Bakes Cafe juga menyajikan aneka kue lainnya seperti croissant, whole, sandwich, serta berbagai minuman berbasis kopi yang sangat direkomendasikan.

Kemasan kue chiffon yang menarik, elegan, dan terkesan mewah menambah daya tarik dari produk ini.

Bagi yang ingin mencicipi kelezatan kue chiffon ala C Bakes Cafe, bisa langsung mengunjungi outlet yang terletak di Jalan Hartono Raya, Blok G2 No. 35, Modernland, Kota Tangerang, atau memesannya melalui aplikasi online.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengikuti media sosial C Bakes Cafe di @cbakes_cafe.

“Kelezatan kue chiffon buatan kami sangat recommended untuk dicoba, terutama bagi yang mencari camilan atau hampers yang berbeda dari biasanya,” tutup Inggrid. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.