Kue Kering Unthuk Yuyu dari Pawon Keunez: Cita Rasa Manis Gurih dari Kota Tangerang

by

KOTA TANGERANG, KONSEPNEWS – Salah satu kue kering yang wajib dicoba oleh warga Kota Tangerang adalah Unthuk Yuyu dari Pawon Keunez. Kue kering ini terbuat dari bahan dasar tepung ketan, tepung beras, dan telur, yang dicetak keriting layaknya mi.

Dengan cita rasa manis dan gurih, Unthuk Yuyu menjadi penganan yang cocok untuk menemani waktu bersantai.

Sugiarti, pemilik Pawon Keunez, menjelaskan bahwa usaha ini dimulai sejak 2022. Kecintaannya terhadap kue unthuk yuyu, yang merupakan makanan tradisional dari kampung halamannya di Pati, menginspirasi dirinya untuk memproduksi kue ini secara lebih luas.

“Kue kering unthuk yuyu yang saya buat menggunakan bahan premium. Produk saya juga merupakan binaan dari UMKM Kota Tangerang. Unthuk yuyu sangat cocok dijadikan sebagai kudapan untuk teman minum teh maupun kopi,” ungkap Sugiarti.

Unthuk Yuyu Pawon Keunez dijual dengan harga Rp18 ribu untuk kemasan standar dan Rp90 ribu untuk per bal. Dengan daya tahan hingga tiga bulan, kue ini tidak hanya dijual di Kota Tangerang, tetapi juga sudah dapat dijelajahi ke seluruh kabupaten/kota di Provinsi Banten dan seluruh daerah di Indonesia.

“Saya sangat senang dapat memperkenalkan Unthuk Yuyu kepada masyarakat, terutama warga Kota Tangerang. Dengan menggunakan bahan berkualitas dan resep tradisional, saya berharap kue ini dapat menjadi favorit banyak orang. Mari nikmati momen santai dengan secangkir teh atau kopi dan Unthuk Yuyu yang lezat, terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah membantu mengembangkan usaha ini”, pungkasnya.

Bagi yang ingin memesan, bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp 0852-1610-5305. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.